KONI Waykanan Gelar Bupati Cup

id koni, bola voli

KONI Waykanan Gelar Bupati Cup

Logo Koni (www.republika.co.id)

Waykanan,  (Antara) - Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Waykanan menggelar turnamen bola voli putra/putri Bupati Cup Tahun 2015 bertempat di Rumah Inspirasi Km 5 Blambanganumpu selama dua hari, 19--20 Agustus 2015.

Turnamen bola voli itu dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Waykanan, Harun Anosa, di Blambanganumpu, Rabu, dan dihadiri beberapa kepala satuan kerja di lingkungan pemerintah serta jajaran pengurus KONI daerah itu.

Peserta yang ikut dalam turnamen tersebut berasal dari 14 kecamatan di Waykanan. Setiap kecamatan mengirimkan dua regu dengan usia pemainnya maksimal 21 tahun.

Pelaksanaan turnamen ini berdasarkan rencana kegiatan KONI Kabupaten Waykanan tahun 2015, dan memperingatan Hari Ulang Tahun ke- 70 Kemerdekaan RI serta persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun 2017.

Menurutnya, dana kegiatan turnamen ini bersumber dari APBD Kabupaten Waykanan tahun 2015.

"Tujuan turnamen ini adalah mencari bibit-bibit unggul atlet bola voli putra dan putri se-Waykanan untuk mempersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Lampung tahun 2017," ujar Harun.

Dia mengharapkan ke depan Pemerintah Kabupaten Waykanan dapat terus melakukan kegiatan perlombaan di setiap cabang olahraga tingkat kabupaten ini agar Waykanan menjadi kabupaten yang kaya dengan atlet berpotensi.*