Rycko Menoza serahkan jabatan Bupati Lampung Selatan

id rycko serahkan jabatan, kherlani penjabat bupati, lampung selatan

Rycko Menoza serahkan jabatan Bupati Lampung Selatan

Rycko Menoza. SZP, MBA menyerahkan memori jabatan sebagai Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 kepada Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan Drs. Kherlani, SE, MM pada acara Serah Terima Jabatan dan Temu Pamit Bupati Lampung Selatan di kalianda Kam

...Bapak Kherlani sudah sering mengemban jabatan strategis, kemampuan serta kehandalan dalam birokrasi bukan hal yang baru untuk memimpin Lampung Selatan...
Kalianda, Lampung (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP menyerahkan jabatannya kepada Penjabat Bupati Lampung Selatan Kherlani, menyusul habis masa pengabdiannya dalam lima tahun terakhir.

"Bapak Kherlani sudah sering mengemban jabatan strategis, kemampuan serta kehandalan dalam birokrasi bukan hal yang baru untuk memimpin Lampung Selatan," kata Rycko, saat serah terima jabatan bupati Lampung Selatan, di Aula Rajabasa di Kalianda, Kamis.

Ia bersyukur pembangunan paling banyak dimulai dari Lampung Selatan, sehingga diharapkan dapat melanjutkan pembangunan itu.

Menurutnya, pengembangan produk-produk unggulan dan pembangunan menjadi skala prioritas termasuk permasalahan kerusakan jalan.

Sedangkan Penjabat Bupati Lampung Selatan Kherlani mengakui Kabupaten Lampung Selatan lebih unggul pembangunannya dalam lima tahun terakhir.

Selain itu, pembangunan skala besar nasional juga banyak dilaksanakan di daerah ini, seperti terminal agribisnis, pengembangan dermaga, Institut Teknologi Sumatera, dan proyek tol Trans Sumatera.

Semua pembangunan itu, kata dia, merupakan perjuangan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza dan Wakil Bupati Eki Setyanto, karena itu atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas darma baktinya bagi kemajuan yang telah diperjuangkan bersama.

Serah terima itu berlangsung di Aula Rajabasa kompleks perkantoran bupati Lampung Selatan yang dihadisi oleh Forkopimda dan seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah setempat.

Sebelumnya, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik Kherlani sebagai Penjabat Bupati Lampung Selatan masa bakti 2015--2016.

Pelantikan mantan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan itu, berlangsung di Balai Keratun kompleks perkantoran gubernur Lampung, di Bandarlampung, Kamis pagi, dan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No: 131.18- 4715 Tahun 2015 tanggal 3 Agustus 2015 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Lampung Selatan.

Rycko Menoza kembali mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Selatan berpasangan lagi dengan Eki Setyanto, untuk mengikuti pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.