Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza Berpamitan

id Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, Pilkada Serentak Lampung, Lampung Selatan,ryco purna tugas2

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza Berpamitan

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP bersama Wakil Bupati Eki Setyanto berpamitan kepada seluruh jajarannya, seiring dengan berakhirnya masa jabatan lima tahun, acara tersebut dilaksanan di Lapangan Tenis Indoor Kalianda Rabu (5/8) (FOTO ANTARA La

Kalianda, Lampung (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP, berpamitan kepada seluruh jajarannya, seiring dengan berakhir masa pengabdian lima tahunnya bersama Wakil Bupati Eki Setyanto memimpin kabupaten yang menjadi pintu gerbang Pulau Sumatera ini.

Rycko Menoza di Kalianda, Kamis (6/8), mengatakan dalam kurun waktu lima tahun terkahir telah mengabdi kepada masyarakat dan sudah berupaya sebaik mungkin untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

"Seiring dengan berakhirnya masa jabatan, saya mohon pamit kepada semua masyarakat di Lampung Selatan," kata dia.

Ia mengatakan, semasa kepemimpinannya, berbagai perubahan telah berupaya dilakukan dengan pembangunan pada beragam sektor, baik pendidikan, pariwisata, pertanian, kesehatan sampai infrastruktur secara berkesinambungan termasuk jalan poros penghubung antarkecamatan.

"Saya minta maaf kepada masyarakat jika masih ada pembangunan yang belum dilakukan, namun ke depannya dapat dilakukan karena semuanya menyesuaikan ketersediaan dana," katanya.

Dia berharap pembangunan yang belum rampung dapat terus dilanjutkan pada pemerintahan berikutnya.

"Saya mohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar ke depannya dapat melanjutkan pembangunan Lampung Selatan," ujarnya.

Rycko Menoza kembali maju mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan berpasangan kembali dengan Eki Setyanto, untuk mengikuti pilkada serentak pada 9 Desember 2015.

Berkaitan itu, pada Kamis ini, Penjabat Bupati Lampung Selatan Kherlani dilantik oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Di Lampung, delapan kabupaten dan kota akan melaksanakan pilkada serentak, dan dalam waktu dekat pemerintah pusat akan menetapkan pula para penjabat bupati di daerah yang akan melaksanakan pilkada itu, mengingat para kepala daerah dan wakilnya telah habis masa jabatan sebelum terpilih pasangan kepala daerah dan wakilnya yang baru dalam pilkada tersebut.