Pemkab Lampung Selatan gelar pesta rakyat

id bupati lampung selatan, ryco menoza, ppesta rakyat, pameran pembangunan

Pemkab Lampung Selatan gelar pesta rakyat

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza,SZP membuka Lampung Selatan Fair Ke-6 tahun 2015 di lapangan Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Lampung Selatan Sabtu (01/08) (FOTO ANTARA Lampung/Kristian Ali)

...Produk-produk unggulan juga ditampilkan sebagai promosi dan peluang pemasaran...
Kalianda, Lampung Selatan (ANTARA Lampung) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar pesta rakyat yang dikemas dalam "Lampung Selatan Fair 2015" sebagai salah satu ajang promosi pembangunan dan potensi daerah setempat.

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP, di Kalianda, Minggu, mengatakan acara pesta rakyat yang digelar selama sepekan di Kecamatan Natar itu sebagai ajang hiburan untuk masyarakat dan sarana informasi kepada masyarakat terkait pembangunan yang selama ini sudah dilakukan pemerintah.

Menurut dia, upaya tersebut diharapkan dapat memberikan informasi potensi daerah bagi para investor yang ingin menanamkan modal di daerah ini.

"Produk-produk unggulan juga ditampilkan sebagai promosi dan peluang pemasaran," ujar dia.

Menurut Rycko, produk unggulan dari Lampung Selatan sangat beragam dan layak untuk dijual ke pasar nasional, sehingga diharapkan dapat meningkatkan pemasaran di dalam maupun luar daerah.

Bupati Rycko Menoza SZP dan Wakil Bupati Eki Setyanto secara simbolis membuka "Lampung Selatan Fair 2015" pada Sabtu (1/8) malam.

Acara tersebut berlangsung meriah yang dihadiri ribuan masyarakat setempat, dan dihibur oleh sejumlah artis dari ibu kota maupun lokal.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung, Adeham.

Salah satu warga setempat, Yunita mengatakan acara yang diadakan oleh Pemkab Lampung Selatan itu cukup menghibur karena jarang sekali diadakan acara-acara seperti itu.

"Anak-anak juga terhibur dengan cara ini, karena berbagai wahana dapat dinikmati pada akhir pekan ini," katanya.