Pasangan "Dermawan" janjikan percepatan pembangunan infrastruktur Pesawaran

id pasangan dermawan pesawaran,

...Kami tidak memandang lemah saingan, justru semua kuat...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Dendi Romadona-Eriawan ("Dermawan") menjanjikan percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

"Skala prioritas dari program kerja satu tahun saat terpilih adalah percepatan pembangunan infrastruktur," kata Dendi, usai menjalani uji kesehatan di RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung, Kamis.

Menurut dia, infrastruktur yang berkualitas harus diupayakan di Kabupaten Pesawaran, sehingga masyarakat dapat merasakan terlaksana pembangunan di daerah tersebut.

"Ya, yang utama harus dipikirkan bagaimana untuk membangun infrastruktur yang berkualitas, jadi bukan hanya asal jadi," ujar politisi muda Partai Demokrat itu.

Pihaknya siap untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

"Kami tidak memandang lemah saingan, justru semua kuat, sehingga segala sesuatunya telah dipersiapkan untuk pemenangan pasangan ini," kata dia.

Berkaitan pelaksanaan uji kesehatan yang harus dijalaninya, Dendi Romadona menilai, fasilitas yang dimiliki rumah sakit itu masih minim sehingga perlu penambahan. "Kalau untuk SDM sudah baik, mereka dokter yang profesional," katanya.

Dia berharap pihak rumah sakit tersebut dapat menyajikan hasilnya secara profesional, sehingga calon kepala daerah ini benar-benar sehat.

"Ya harus profesional, jadi kalau memang sehat ya katakan sehat begitupula sebaliknya," ujarnya.(Ant)