Piala Kemerdekaan bakal diundurkan

id Piala Kemerdekaan bakal diundurkan

Jakarta (Antara Lampung) - Koordinator Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono, menilai peluang pelaksanaan turnamen Piala Kemerdekaan 2015 diundur dari jadwal semula yaitu 2 Agustus, cukup besar setelah pihaknya menerima masukan dari BOPI.
        
"Memang belum keputusan resmi. Masih akan kami bicarakan saran Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dengan semua anggota Tim Transisi. Yang jelas peluang untuk mengikuti saran BOPI lebih dari 50 persen," kata Cheppy setelah melakukan pertemuan dengan BOPI di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin.
        
Menurut dia, keputusan resmi terkait saran BOPI untuk memundurkan kick off turnamen Piala Kemerdekaan 2015 menjadi 15 Agustus akan diputuskan dalam waktu dekat dan maksimal dalam dua hari ke depan.
        
"Akan secepatnya diputuskan. Tapi semuanya akan didiskusikan terlebih dahulu terutama dampak jika Piala Kemerdekaan benar-benar diundur sesuai saran BOPI," katanya menambahkan.
        
Meski belum ada keputusan resmi, Cheppy mengaku pihaknya sudah mempersiapkan diri jika klub peserta akan mempermasalahkan pengunduran kick off Piala Kemerdekaan. Salah satu yang disiapkan adalah terkait dengan pembayaran match fee.