Rekomendasi Hotel Mewah dan Keren di Pusat Kota Pekanbaru

id hotel pangeran, pekan baru

Rekomendasi Hotel Mewah dan Keren di Pusat Kota Pekanbaru

Hotel Pangeran Pekanbaru (ist)

Pekanbaru menjadi salah satu kota dengan nama yang cukup populer di Indonesia. Kepopuleran Pekanbaru tak lepas dari potensinya sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan dan migrasi yang tinggi. Di sinilah perdagangan berlangsung besar-besaran.

Tak heran jika Pekanbaru tumbuh menjadi kota yang sangat tinggi perekonomiannya. Hal tersebut juga otomatis mendorong banyak hotel mewah bermunculan. Beberapa hotel di Pekanbaru berkelas mewah bahkan berasal dari brand nasional yang sudah punya nama besar di mana-mana. Beberapa di antaranya ada dalam ulasan singkat berikut ini, dan bisa anda pesan via link berikut http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/city/pekanbaru-105839.

Grand Jatra Pekanbaru
Jalan Tengku Zainal Abidin 1

Terletak di distrik bisnis Pekanbaru, Grand Jatra dapat ditemui sejarak 15 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Lokasi hotel juga menyatu dengan Mall Pekanbaru yang membuat para tamu tidak akan kesulitan mencari makanan, hiburan, dan beragam kebutuhan. Kamar mewahnya hadir dengan gaya modern minimalis melalui mebel kayu berpelitur. Seluruh kamar tamu telah dipasangkan AC, TV, area santai, brankas, minibar, ketel elektrik, dan kamar mandi berpenghangat air. Di dalam hotel, Anda bisa mengisi waktu dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Yaitu kolam renang, pusat kebugaran dan spa, restoran dan bar, serta pusat bisnis. Hotel ini menyediakan 2 pilihan restoran, yaitu Bellagio Restaurant dan Enoki Japanese Restaurant.

Aryaduta Pekanbaru
Jalan P. Diponegoro 34

Hotel bintang 5 ini berdiri megah di tengah kawasan pemerintahan kota Pekanbaru. Jaraknya dari bandara sekitara 15 menit berkendara. Aryaduta Pekanbaru memiliki 158 kamar tamu mewah yang tersebar di gedung bertingkat 9 nya. Ada pula 2 suites mewah seluas 88 meter persegi dengan ruang makan, dan ruang tengah sendiri. Kamar tamu didekor dengan warna keemasan yang sangat elegan serta ditambahkan hasil karya seni lokal sebagai pemanis. Fitur dalam kamarnya meliputi AC, TV, minibar, ketel elektrik, internet, kamar mandi berpenghangat air, jendela berpemandangan kota atau taman, serta pengering rambut. Fasilitas hotel bintang 5 ini sudah lengkap dengan 2 restoran, toko kue, lounge eksklusif, kolam renang laguna, pusat kebugaran, dan pusat bisnis dengan ruang serbaguna berkapasitas 10 - 700 tamu.

Hotel Pangeran Pekanbaru
Jalan Jenderal Sudirman 371 – 373

Hotel Pangeran menampilkan kemewahan sesuai namanya. 199 kamar tamu tampil modern minimalis dengan furnitur kayu gelap mengkilap. Kamar terkecil berukuran 28 meter persegi dengan pemandangan kolam renang dan kota Pekanbaru. Setiap kamar telah memiliki fitur AC, TV, minibar, brankas, internet, ketel elektrik, dan kamar mandi berpenghangat air. Perihal fasilitas, Hotel Pangeran Pekanbaru memiliki restoran, lounge, pusat kebugaran, kolam renang, dan pusat bisnis. Pusat bisnisnya hadir dengan belasan pilihan ruang serbaguna, sekaligus balai pertemuan berkapasitas 2.500 tamu. Jarak hotel ini dari pusat belanja modern terdekat sekitar 2-5 kilometer.

The Premiere Hotel Pekanbaru
Jalan Sudirman 389

The Premiere berlokasi di Jalan Sudirman yang termasuk jantung kota Pekanbaru. Letaknya sekitar 15 menit berkendara menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II. Hotel ini juga dikelilingi pusat pemerintahan dan bisnis. 168 kamar tamu dan suites tersedia dengan gaya modern minimalis serta telah dipasangkan AC, TV, minibar, meja kerja, internet, kamar mandi berpenghangat air, brankas dan ketel elektrik. Fasilitas hotel mewah ini meliputi kolam renang, bar tepi kolam, pusat kebugaran dan spa, sauna dan kolam berendam, kafe, lounge eksklusif, serta pusat bisnis dengan 11 ruang pertemuan dan ballroom berkapasitas mencapai 2.500 tamu.