Penyelenggara umumkan harga tiket konser Bon Jovi

id bon jovi konser,

  Penyelenggara umumkan harga tiket konser Bon Jovi

Band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi telah mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno.(ist)

...Tiket akan kami jual mulai hari Senin (29/6), harganya juga telah kami perhitungkan...
Jakarta (ANTARA Lampung) - Penyelenggara konser Internasional kelompok musik Bon Jovi 'Live Nation' telah mengumumkan harga resmi tiket konser beserta tata letak tempat duduknya.

"Tiket akan kami jual mulai hari Senin (29/6), harganya juga telah kami perhitungkan," kata Direktur Utama Live Nation Kimberley Fraser di Jakarta, Sabtu.

Harga terendah dari tiket konser tersebut adalah Rp500 ribu, dan kategori teratas adalah Rp3,5 juta untuk VIP.

Untuk tribun atas harganya Rp500 ribu, tribun bawah Rp750 ribu, Festival B Rp950 ribu, Festival A Rp1,25 juta dan VIP Rp3,5 juta.

Tiket dijual melalui jalur online atau dalam jaringan/daring, di www.BonJoviJakarta.com dan juga beberapa outlet kerja sama.

Sebelumnya, Band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi telah mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno.

Bekerja sama dengan Java Festival Production, konser Bon Jovi kali ini dalam rangka tur band tersebut ke beberapa negara di Asia, antara lain Tiongkok, Singapura, Malaysia dan Makau.

Band yang telah berdiri lebih dari 30 tahun ini pernah menghibur 40.000 penggemarnya di Jakarta pada 1995 silam.

Dimotori oleh John Francis Bongiovi Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Jon Bon Jovi ini telah menghasilkan 12 album studio yang terjual lebih dari 130 juta keping di seluruh dunia.

Band beranggotakan Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (kibor, piano) dan Tico Torres (drum) ini terakhir meluncurkan album "What About Now" pada 2013, album terakhir mereka bersama gitaris Richie Sambora.