Mujizat ! Ibu dan bayinya selamat dalam kecelakaan pesawat

id Mujizat ! Ibu dan bayinya selamat dalam kecelakaan pesawat

Mujizat ! Ibu dan bayinya selamat dalam kecelakaan pesawat

Seorang ibu dan bayi laki-lakinya yang hilang dalam kecelakaan pesawat di hutan lebat di bagian barat laut Kolombia beberapa hari lalu, ditemukan hidup dan dalam keadaan baik. Otoritas setempat menyebutkannya sebagai suatu mujizat. (FOTO : AFP/ndtv.

Dorongan semangat ibunya telah memberikan kepada bayi itu suatu kekuatan besar untuk bertahan hidup
Bogota (AFP/ANTARA LAMPUNG) - Seorang ibu dan bayi laki-lakinya yang hilang dalam kecelakaan pesawat di hutan lebat di bagian barat laut Kolombia beberapa hari lalu, ditemukan hidup dan dalam keadaan baik. Otoritas setempat menyebutkannya sebagai suatu mujizat.
   
Nelly Murillo (18) dan bayinya, Yudier Moreno, yang belum berumur setahun, ditemukan di dekat lokasi di mana pesawat Cessna 303 jatuh pada Sabtu.
 
"Ini suatu mujizat. Ini daerah hutan lebat, dan kecelakaan itu suatu bencana yang mengerikan," kata Kolonel Hector Carrascal, Komandan AU Kolombia di Departemen Antioquia kepada kantor berita AFP.

"Dorongan semangat ibunya telah memberikan kepada bayi  itu suatu kekuatan besar untuk bertahan hidup," katanya.

Murillo dan bayinya dibawa helikopter ke rumah sakit terdekat dengan kondisi luka ringan, kata Carrascal, sekaligus menyebutkan bahwa ia takjub dengan kondisi ibu dan bayinya yang bertahan hidup.

"Ibu itu memiliki luka-luka dan sedikit terbakar, dan tampaknya anak itu tidak terluka," kata AU Kolombia dalam pernyataannya.
 
Pilot pesawat itu, Kapten Carlos Mario Ceballos, meninggal dalam kecelakaan itu, dan petugas penyelamat menemukan tubuhnya di badan pesawat tersebut.