PNM Lampung Gelar Donor Darah

id pnm, pku, usaha, mikro, menengah, bantuan, modal, baksos, donor darah, lampung

PNM Lampung Gelar Donor Darah

PT. Permodalan Nasional Madani (PT. PNM) Cabang Lampung (dok.pnm)

Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT PNM yang ke 16,"
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Sebagai wujud tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sosial sekitar perusahaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun PNM pada bulan Juni nanti, PNM Cabang Lampung bekerjasama dengan perwakilan PMI setempat melaksanakan kegiatan donor darah pada Sabtu (23/05).
     
"Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT PNM yang ke 16," ujar Kepala PNM Cabang Lampung, Mulyana Wiriakusuma di Bandarlampung, Senin.

Menurutnya, kegiatan donor darah dan bakti sosial selalu dilaksanakan guna mempererat hubungan antara perusahaan, nasabah maupun masyarakat di sekitar perusahaan.
 
Sementara Corporate Secretary PNM Gung Panggodo, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata partisipasi perseroan dalam tanggung jawab sosial dan sekaligus sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi dengan sesama melalui kegiatan sosial seperti ini.

“Kami sampaikan kepada pemerintah setempat dan mendapatkan dukungan yang baik serta bantuan dari PMI untuk menyiapkan fasilitas-fasilitas yang diperlukan. Kami menargetkan setidaknya ada 50 peserta donor darah hari ini yang berasal dari internal perseroan dan masyarakat sekitar. Untuk internal perseroan kami kerahkan mulai dari karyawan cabang, klaster, hingga unit," ujarnya.

Kegiatan donor darah ini didukung penuh oleh kantor perwakilan PMI wilayah setempat yang menyediakan perlengkapan dan peralatan guna menunjang lancarnya kegiatan ini. Partisipasi ini mencermikan kegiatan yang dilaksanakan oleh PNM ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan stok darah di masing-masing wilayah tersebut.

"PNM secara rutin selalu melakukan kegiatan sosial baik berupa donor darah maupun pemberian santunan dan berbagai jenis kegiatan sosial lainnya," kata dia. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mendekatkan hubungan antara karyawan PNM dan juga masyarakat sekitar perusahaan.

Selain itu, PNM akan terus meningkatkan layanannya kepada para nasabah baik dalam hal pembiayaan yang disalurkan melalui ULaMM, maupun kegiatan pembinaan berupa pelatihan-pelatihan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil (UMK).