Jimi Irawan Ketua PWI Perwakilan Termuda Lampung

id jumi irawan, ketua pwi perwakilan, supriyadi alfian,ketua pwi lampung utara

Dengan dipilih Jimi Irawan dalam konferensi yang digelar pada Sabtu (23/5) ini, maka dia adalah ketua PWI perwakilan termuda di Lampung."
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Jimi Irawan (32) yang telah ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara oleh pengurus PWI Cabang Lampung merupakan Ketua PWI perwakilan termuda di Provinsi Lampung.

"Dengan dipilih Jimi Irawan dalam konferensi yang digelar pada Sabtu (23/5) ini, maka dia adalah ketua PWI perwakilan termuda di Lampung," kata Supriyadi Alfian, Ketua PWI Cabang Lampung, di Bandarlampung, Minggu.

Jimi Irawan dari Lampung Teve telah terpilih sebagai Ketua PWI Lampung Utara pada Konferensi Kabupaten PWI Kabupaten Lampung Utara periode 2015--2018, Sabtu (23/5).

Konferensi PWI Kabupaten Lampung Utara diikuti oleh dua orang calon. Jimi Irawan mendapatkan dukungan tujuh suara, sedangkan pesaingnya, Zaini Tubara (Lampung7.com) memperoleh empat suara.

"Di Kabupaten Lampung Utara sebanyak 12 orang anggota penuh PWI, dan yang hadir dalam konferensi itu sebanyak 11 orang," kata Iskandar Zulkarnaen pimpinan sidang pleno konferensi PWI Lampung Utara.

Yoel Lukasim, wartawan di Lampung Utara berharap para wartawan di daerah ini dapat membangun solidaritas untuk mewujudkan pers profesional dan bermartabat, sehingga kepada seluruh wartawan yang bertugas di Lampung Utara dapat saling membahu.

"Kita lupakan masa lalu, kita ciptakan persatuan. Dengan demikian tujuan kita untuk membangun solidaritas dalam mewujudkan pers yang profesional dan bermartabat dapat terwujud," ujarnya lagi.

Proses pemilihan ketua PWI Lampung Utara periode 2015--2018 itu pun berlangsung mulus. Selesai penghitungan suara, acara konferensi diskors sementara. Agenda berikutnya adalah penyusunan pengurus PWI Kabupaten Lampung Utara periode 2015--2018 dan pengukuhan jajaran pengurus tersebut oleh PWI Lampung.