Kabupaten Lampung Timur Gelar Expo 2015

id antaralampung.com, berita lampung terkini, lampung timur gelar expo 2015

 Kabupaten Lampung Timur Gelar Expo 2015

Bupati Lampung Timur Erwin Arifin beserta Istri menyerahkan hadiah sepeda motor kepada peserta lomba dalam rangka HUT Lampung Timur ke-16, Jumat (17/04). HUT tersebut ditandai dengan menggelar Lampung Timur Expo 2015 dipusatkan di Halaman Gedung Isla

Acara ini adalah bagian dari memberikan motivasi kepada warga Lampung Timur."
Sukadana, Lampung Timur, (ANTARA Lampung) - Perayaan ulang tahun ke-16 Kabupaten Lampung Timur ditandai dengan pelaksanaan Expo Kabupaten Lampung Timur 2015 yang dipusatkan di halaman gedung Islamic Center di Sukadana.

Bupati Lampung Timur Erwin Arifin yang membuka Expo 2015 daerah ini, Jumat (17/4).

Menurut Bupati, Lampung Timur Expo itu digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-16 Kabupaten Lampung Timur, dengan mengusung tema "Lanjutkan Gotong Royong untuk Pembangunan, Desa Maju, Kecamatan Maju." Pembukaan pameran atau expo Lampung Timur 2015 diisi dengan berbagai kegiatan dan lomba serta pemberian hadiah.

"Acara ini adalah bagian dari memberikan motivasi kepada warga Lampung Timur," ujar Bupati Erwin Arifin pula.

Menurutnya, dengan perayaan ulang tahun Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan setiap tahun itu, juga merupakan alat ukur pembangunan di daerahnya.

"Dengan perayaan ulang tahun yang setiap tahun dilaksanakan, kita bisa tahu sejauh mana kinerja dan kemitraan pemerintah dalam pelaksaan pembangunan di Lampung Timur telah berjalan," ujar dia lagi.

Dia berharap, Kabupaten Lampung Timur bisa menjadi lebih baik dan semakin maju, serta masyarakatnya juga menjadi makin sejahtera.