Real Madrid Rekrut Bek Porto Danilo

id antaralampung.com, berita lampung terkini,real madrsi, bek, fc porto, lampung

Real Madrid Rekrut Bek Porto Danilo

Juara Eropa Real Madrid telah menyelesaikan perekrutan bek kanan internasional Brazil Danilo dari Porto dengan kesepakatan kontrak enam tahun. (ist)

Real Madrid dan Porto telah mencapai kesepakatan untuk transfer Danilo, yang akan bergabung pada musim depan dan diikat klub sampai 30 Juni 2021."
Madrid, (Antara/AFP/ANTARA Lampung) - Juara Eropa Real Madrid telah menyelesaikan perekrutan bek kanan internasional Brazil Danilo dari Porto dengan kesepakatan kontrak enam tahun.

"Real Madrid dan Porto telah mencapai kesepakatan untuk transfer Danilo, yang akan bergabung pada musim depan dan diikat klub sampai 30 Juni 2021," demikian pernyataan klub pada Rabu.

Pernyataan Porto di bursa saham Portugal menyebutkan bahwa kesepakatan itu bernilai 31,5 juta euro.

Pemain 23 tahun itu didatangkan Porto dari Santos pada 2012 dan telah memenangi dua gelar liga bersama raksasa Portugal itu, serta memainkan peran besar saat mereka melaju ke perempat final Liga Champions, di mana mereka akan berhadapan dengan Bayern Munich pada April.

Danilo juga merupakan peraih medali perak dengan Brazil pada Olimpiade 2012, dan telah menjadi pemain reguler dengan tim nasionalnya sejak Dunga menjadi pelatih negara peraih juara dunia lima kali itu, menyusul penampilan buruk saat mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun lalu.