Perempuan AS Bakar Diri Tetap Hidup

id Perempuan AS Bakar Diri Tetap Hidup

Portland, Oregon, 13/3 (ANTARA Lampung/Reuters) - Seorang perempuan di Oregon Amerika Serikat yang membakar diri saat tengah mengemudi, menabrakkan mobilnya di jalan antarprovinsi kemudian melompat dari jembatan ke taman di bawahnya, selamat dan dirawat di rumah sakit Portland, kata polisi, Jumat.

Seorang pengemudi lain melapor ke polisi bahwa seorang perempuan mengemudi secara sembrono di jalan antarprovinsi 105 dan menabrak pembatas jalan sebelum terkandas di dekat jalan keluar di Eugene, Kamis, sekitar 110 mil di selatan Portland, demikian kantor polisi Eugene.

Perempuan 39 tahun itu masih dalam kondisi terbakar saat ia keluar dari mobilnya dan melompat dari jembatan jalan tol, meskipun beberapa saksi di dekat lokasi kejadian berusaha mencegahnya, kata polisi.

Harian setempat Eugene Register Guard melaporkan ia mulai melucuti bajunya yang terbakar sebelum jatuh sekitar 12 meter, namun polisi belum bisa mengkonfirmasi laporan itu.

Perempuan itu tidak mengalami cedera berarti, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisinya maupun lokasi kejadian itu, kata polisi seraya menambahkan bahwa mereka menduga wanita itu mencoba bunuh diri.

Seorang perempuan 40 tahun yang kebetulan berada di taman di bawah jalan antar-provinsi terkena serpihan yang diakibatkan jatuhnya perempuan itu. Namun lukanya tidak serius dan ia sudah keluar dari rumah sakit setempat, kata polisi.