DPD Nasdem Lampung Timur Rekomendasikan Calon Bupati

id dpd, nasDem, calon, bupati

Hasil pleno DPD Nasdem Lampung Timur merekomendasikan dua calon bupati dan tiga calon wakil bupati kepada DPW Nasdem Lampung,"
Sukadana, (ANTARA Lampung) - Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem Lampung Timur merekomendasikan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur periode 2015--2020 ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Nasdem Lampung.

"Hasil pleno DPD Nasdem Lampung Timur merekomendasikan dua calon bupati dan tiga calon wakil bupati kepada DPW Nasdem Lampung," Kata Ketua penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati DPD Nasdem Lampung Timur, Faisal Reza di Sukadana, Rabu.

Calon bupati yang direkomendasikan adalah Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Lampung Timur H Yusron Amirulloh. Dia saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Timur dan Edy Pryono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jendral DPD Partai Nasdem Lampung Timur.

Selain merekomendasikan calon bupati dalam rapat pleno yang digelar pada Jumat (6/3), DPD Nasdem Lampung Timur juga merekomendasikan tiga calon wakil bupati.

Mereka adalah Sudarsono (Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur), Kodratulloh Sidik (DPC PKB Kota Metro) dan Sudibyo (Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Timur).

Menurut Faisal, nama-nama tersebut adalah hasil penjaringan DPD Partai Nasdem Lampung Timur yang telah dibuka sejak 24 Februari hingga 28 Februari 2015, dan sudah melalui hasil rapat pleno yang digelar pada Jumat ( 6/3).

Selanjutnya nama-nama tersebut akan dikirim ke- DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung guna diplenokan kembali oleh DPW Provinsi Lampung sebelum dikirim ke DPP Partai Nasdem.