Tempat Kerja Menyenangkan Dimulai Dari Pimpinan

id tempat, kerja, pimpinan, menyenangkan

Para pemimpin punya andil besar dalam menciptakan atmosfer kerja yang menyenangkan, dengan didasari pada keyakinan bahwa bekerja dengan perasaan senang akan memberikan hasil yang terbaik pula."
Jakarta, (ANTARA Lampung) - Penulis buku yang mengulas tentang fenomena tempat kerja berjudul "Fun Leader Funtastic Result" Vitayanti Wardoyo mengatakan tempat kerja yang menyenangkan dimulai dari para pimpinannya.
         
"Para pemimpin punya andil besar dalam menciptakan atmosfer kerja yang menyenangkan, dengan didasari pada keyakinan bahwa bekerja dengan perasaan senang akan memberikan hasil yang terbaik pula," kata penulis yang akrab disapa Vita tersebut di Jakarta, Kamis.
         
Buku "Fun Leader Funtastic Result" diluncurkan di Jakarta setelah sebelumnya sukses diluncurkan di Semarang pada Februari lalu.
         
"Format buku ini ditulis dalam bentuk kumpulan tulisan singkat how to, dan cerita-cerita singkat saya selama berkarier," ujar Vita.
         
Mulai dari pengalaman menjadi senior manager di perusahaan multinasional, maupun pengalaman dari beberapa bos selama bekerja menginspirasi Vita dalam menerapkan kepemimpinan yang aplikatif, mudah, dan efektif, sehingga dapat menjadi seorang manajer dengan ratusan anak buah yang loyal dan produktif ditulisnya dalam buku tersebut.
         
Di acara peluncuran buku Fun Leader Funtastic Result, turut hadir Anthony Dio Martin, Antonius Arif, dan Direktur Syariah Banking Achmad Permana sebagai narasumber. Gagasan-gagasan brilian terlontar dari tiga tokoh saat terlibat diskusi mengenai bagaimana menciptakan organisasi dan pemimpin yang fun.
         
Dalam daftar "100 Best Companies to Work For" yang dirilis setiap tahun, banyak diduduki oleh perusahaan yang meletakkan fun sebagai salah satu nilai kerja mereka seperti Goggle, Peoplesoft, SAP, American Express, Unilever, Marks&Spencer, juga Volkswagen Group UK.
         
General Manager Gramedia Pustaka Utama Siti Gretiani mengatakan beberapa bab dalam Fun Leader Funtastic Result sangat menarik dan mudah untuk diterapkan, seperti Party as Reward, Fun Reward and Punishment, Buku Dosa dan Buku Malaikat, Managing the Jelly, dan juga Manager is not a Forward Messanger.
         
Buku Fun Leader Funtastic Result terbit di seluruh toko buku dan toko buku online sejak Desember tahun lalu. Buku 224 halaman ini direkomendasikan untuk dibaca para pemimpin organisasi dalam menciptakan suasana kerja yang fun, sehingga membawa tim pada kinerja yang lebih baik dan produktivitas yang lebih tinggi.