NasDem Lampung Timur Rampungkan Penjaringan Balon Bupati

id nasde, pilkada, balon, bupati

NasDem Lampung Timur Rampungkan Penjaringan Balon Bupati

Faizal Reza, Ketua panita penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Timur (FOTO antaralampung.com/Muklasin)

Partai NasDem telah membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Timur periode 2015--2020."
Sukadana, Lampung Timur, (ANTARA Lampung) - Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kabupaten Lampung Timur merampungkan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati daerah setempat.
        
"Partai NasDem telah membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Timur periode 2015--2020," kata Sekretaris penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPD Partai NasDem Lampung Timur, Agus Eka Jasutra, di Sukadana, Minggu.
        
Menurutnya, dasar penjaringn tersebut adalah Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai NasDem No: 300-SK/DPP-NASDEM/II/2015 tentang Pedoman Tata Cara Penjaringan, Penyaringan dan Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah dari Partai NasDem 2015--2019.
        
"Peroses penjaringan telah dimulai sejak 24 Februari dan berakhir pada 28 Februari, dalam proses penjaringan tersebut dibuka seluas luasnya bagi internal dan eksternal Partai NasDem," katanya lagi.
        
Dalam proses penjaringan sejak Selasa hingga Sabtu (24--28/2) tercatat lima pendaftar yaitu dua calon bupati dan tiga calon wakil bupati.
        
Ketua penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPD NasDem Lampung Timur optimistis bahwa dalam pilkada 2015 Partai NasDem dapat meraih kemenangan.
        
"Kami optimistis menang dalam pilkada yang digelar Desember 2015 nanti," ujarnya.
        
Dalam proses penjaringan tersebut, dia yakin calon yang diusung Partai NasDem nantinya memiliki visi dan misi dan semangat membangun Lampung Timur.
        
"Kita ingin perubahan di Lampung Timur, agar pembangunan di daerah ini lebih baik," katanya lagi.