Pulau Tangkil Tawarkan Tiket Murah

id pulau, tangkil, wisata, bahari

Pulau Tangkil Tawarkan Tiket Murah

Pengunjung objek Wisata Pulau Tangkil (Tangkil Resort) Kab.Pesawaran, Provinsi Lampung menimkati pemandangan objek wisata pantai dan pulau menggunakan jasa Paralayang. (ANTARA FOTO/M.Tohamaksun)

Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Objek wisata bahari Pulau Tangkil Kabupaten Pesawaran, Lampung, menawarkan promo paket hemat berupa fasilitas dan wahana permainan murah menyambut Tahun Baru Imlek 2566 Masehi.
       
Manajer pemasaran Tangkil Resort Ikin di Bandarlampung, Rabu, mengatakan bahwa dalam rangka menyambut tahun baru warga Tionghoa itu, manajemen menggelar promo paket hemat, berupa paket Rp50.000 untuk minimal enam orang.
        
Fasilitas yang diberikan untuk enam orang itu yakni bebas biaya penyeberangan dengan menggunakan perahu, tiket masuk, permainan banana boat satu kali dan pondokan.
        
Paket kedua berupa Rp90.000/orang mininal enam orang, fasilitas yang diberikan adalah bebas biaya penyeberangan, tiket masuk, makan siang, satu kali permainan "flying fish", dan pondokan.  
   
Selain itu, ada alternatif paket dengan menambahkan Rp5 ribu/orang pada paket satu pengunjung akan mendapatkan pilihan watersport  banana boat, donat dan bandwagon sekali permainan dan untuk paket dua mendapat pilihan permainan air, berupa  flyingfish, banana boat dan bandwagon sekali permainan.
      
Ikin menjelaskan untuk menuju Tangkil Resort cukup waktu kurang dari satu jam perjalanan dari Kota Bandarlampung. Di Tangkil Resort menyediakan berbagai macam permainan wahana air terlengkap di Sumatera, seperti Banana Boat, Donut, Flying Fish, Band Wagoon, Canno dan Parasailling.
        
Ia menambahkan wisata bahari ini memiliki wahana air terlengkap dengan harga terjangkau di Indonesia serta cocok untuk anak-anak, remaja maupun orang tua.
        
Jarak tempuhnya dari Pantai Mutun lokasi terdekat ke Pulau Tangkil hanya sekitar 10 menit dengan menggunakan perahu jukung.
       
Luas keseluruhan Pulau Tangkil sekitar 12 hektare. Lokasi wisata yang baru dimanfaatkan lahan beberapa hektare itu juga menyediakan pondokan untuk berteduh dan menginap bila diperlukan.