Pertarungan Pacquiao-Floyd Belum Jelas

id tinju

Pertarungan Pacquiao-Floyd Belum Jelas

Petinju Filipina Manny Pacquiao (citifmonline.com)

New York (Antara/AFP) - Petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather mengatakan, Minggu waktu setempat, bahwa jadwal pertarungannya melawan Manny Pacquiao belum disiapkan, namun dirinya masih berharap bisa naik ring menghadapi petinju asal Filipina itu.
        
Mayweather mengatakan bahwa spekulasi tentang pertarungannya melawan petinju Filipina itu masih terlalu dini untuk dilaporkan.
        
Sunday Tlelegraph di London yang mengutip seorang sumber berita di kubu Pacquiao melaporkan bahwa "orang-orang Pacquiao telah menandatangani kontrak untuk pertarungan yang diperkirakan berhadiah senilai 250 juta dolar AS itu.
        
"Itu tidak benar, saya belum menandatangani kontrak dan dia juga belum," kata Mayweather.
        
"Namun saya berharap kami bisa bertarung," tambahnya.
        
Kabar beberapa bulan terakhir ini menyebutkan bahwa kemungkinan pertarungan Pacquiao vs Mayweather itu akan terjadi pada 2 Mei di Las Vegas, menyusul pernyataan promotor bintang Asia itu Bob Arum yang mengatakan kontrak akan segera diwujudkan.
        
Pacquiao saat ini memiliki rekor 57 kali menang lima kali kalah dan dua seri dengan 38 kemenangan KO, sedangkan Mayweather 47 kali menang dan belum pernah kalah dengan 26 kali kemenangan KO.