David Moyes, Diusir Wasit dan Keripik

id David Moyes, Diusir Wasit dan Keripik, Sepak Bola, Real Sociedad, pelatih, protes, gadis cantik, lompat pagar, MU, Manchester United, Offside

Mantan pelatih Manchester United dan Everton itu memicu senyum di antara para penggemar tuan rumah dan gelombang komentar di Twitter, ketika ia ia memperlihatkan kelincahan untuk melompati pagar dan mencari kursi yang kosong."
Madrid (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - David Moyes mendapat sorotan saat ia diusir wasit untuk pertama kalinya sejak menjadi pelatih Real Sociedad, ketika ia melompati pagar menuju ke tribun untuk menyaksikan sisa pertandingan dan menerima keripik dari gadis yang duduk di belakangnya pada Rabu (Kamis WIB).

Moyes diusir karena memprotes keputusan "offside" saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit, ketika Sociedad memainkan pertandingan kedua putaran 16 besar Piala Raja menjamu Villarreal.

Mantan pelatih Manchester United dan Everton itu memicu senyum di antara para penggemar tuan rumah dan gelombang komentar di Twitter, ketika ia ia memperlihatkan kelincahan untuk melompati pagar dan mencari kursi yang kosong.

Setelah menerima keripik, ia menolak tawaran cemilan yang terlihat seperti kacang dari penggemar lainnya.

Sociedad bermain imbang 2-2 di Stadion Anoeta di San Sebastian dan tereliminasi dengan kekalahan agregat 2-3, hasil buruk terkini mereka dari Villarreal, yang menang 4-0 atas klub Basque itu di Liga Spanyol bulan lalu.

Sociedad menduduki peringkat ke-12 di Liga Spanyol ketika musim tengah memasuki paruh kedua, namun hanya unggul tiga angka atas zona degradasi, dan Moyes mengatakan mengamankan status sebagai klub divisi teratas merupakan prioritas utamanya.

Penerjemah: A.R.A Adipati/I. Suhirwandi.