Lembah Hijau Gelar Pesta Kembang Api

id Lembah Hijau Gelar Pesta Kembang Api

Bandarlampung (Antara Lampung) - Taman Wisata Lembah Hijau, Bandarlampung tetap memberikan prioritas bagi putra daerah dalam mengeksplorasi kreativitasnya melalui musik guna memberikan hiburan bagi masyarakat di Provinsi Lampung.
        
"Puncak pergantian tahun, Lembah Hijau menyediakan pesta kembang api yang akan dimeriahkan oleh putra-putra daerah Lampung tergabung dalam band musik dan dancer guna memberikan hiduran tersendiri bagi masyarakat di provinsi ini," kata Komisaris Utama Lembah Hijau M Irwan Nasution di Bandarlampung, Rabu.
        
Menurut dia, menghadirkan hiburan yang disajikan langsung oleh putra daerah tentu akan menambah serangkaian kekayaan potensi kesenian dan kreativitas yang dimiliki oleh daerah tersebut.
        
Selain pagelaran musik, ia melanjutkan, pesta kembang api serta permainan yang dirangkai dengan hadiah menarik disiapkan semata-mata untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di daerah itu.
        
"Pentas hiburan musik, di awal 2015 Taman Wisata Lembah Hijau menghadirkan artis ibu kota di antaranya Duo Anggrek dan Viien Vania yang akan menghibur masyarakat di provinsi ini," ujarnya.
        
Terkait persiapan, ia menyebutkan sudah selesai sepenuhnya, bahkan artis-artis yang akan tampil pun sudah siap menghibur masyarakat di Provinsi Lampung khususnya di Lembah Hijau.
        
Ia juga berharap sektor pariwisata di Provinsi Lampung di 2015 semakin berkembang dan kehadiran taman wisata ini merupakan salah satu upaya mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan ke daerah ini.
        
Irwan pun menyebutkan, berbagai fasilitas telah disiapkan bahkan di Taman Satwa sudah ada Pentas Satwa yang satu-satunya di Sumatera.
        
Untuk tingkat kunjungan saat libur akhir pekan, Manajer Pemasaran Lembah Hijau Yudi Indra mengatakan, sudah sepekan ini jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan, bahkan Minggu (21/12) cenderung lebih banyak dibandingkan sebelumnya.
        
"Libur akhir pekan juga bersamaan dengan libur sekolah sehingga jumlahnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan," ujarnya pula.
        
Sementara itu, Ria salah seorang pengunjung asal Provinsi Bali menyatakan Lembah Hijau masih termasuk dalam katagori natural atau alami sehingga cukup nyaman berlibur bersama keluarga.
        
"Ternyata di Lampung tempat wisatanya masih alami, pohon-pohon masih banyak sehingga udaranya sangat segar," kata dia.
        
Ia menyebutkan, pasti senang masyarakat di Provinsi Lampung memiliki potensi taman wisata yang alami.