Rooney: Tinjau Jadwal Padat

id Wayne Rooney, Tinjau Jadwal Padat, Liga Inggris, London, Sepak Bola

Rooney: Tinjau Jadwal Padat

Wayne Rooney. (Dokumentasi Pribadi).

Tidak mudah untuk memainkan dua pertandingan dalam dua hari, dan Anda kehilangan banyak kualitas dari kedua tim."
London (Antara/AFP/ANTARA Lampung) - Kapten Manchester United Wayne Rooney sumbang suara terhadap permintaan bagi perubahan jadwal padat Liga Utama Inggris, dalam komentar-komentarnya yang diberitakan sejumlah surat kabar Inggris pada Selasa.

Rooney mencetak dua gol saat United menang 3-1 atas Newcastle United pada Boxing Day, ikut bermain saat timnya bermain imbang 0-0 di markas Tottenham Hotspur kurang dari 48 jam sebelumnya, dan kelihatannya akan dimainkan saat melawan Stoke City pada Tahun Baru.

Liga-liga besar lain di Eropa saat ini sedang menikmati libur pertengahan musim, dan jadwal padat tradisional Inggris kini mendapat kritikan dari sejumlah pihak, di mana pelatih Sunderland Gus Poyet menyebutnya sebagai "memalukan."

Rooney berkata, "Tidak mudah untuk memainkan dua pertandingan dalam dua hari, dan Anda kehilangan banyak kualitas dari kedua tim."

"Ini sulit. Kami memulainya dengan baik pada babak pertama (saat melawan Tottenham), namun pada babak kedua itu begitu berat dan mudah-mudahan di masa yang akan datang hal itu berubah."

"Mungkin akan diperlukan seseorang mendapat cedera serius karena melakukan hal itu, yang tidak diinginkan seorang pun, namun itu sangat diperlukan dan saya pikir hal itu tidak perlu terlihat demikian."

"Dengan cuaca yang ada, dengan para penggemar dari London atau yang bepergian dari Manchester, itu sangat berat. Itu memerlukan banyak uang untuk dihabiskan sepanjang Natal juga."

"Namun itulah yang terjadi. Kami harus melaluinya dan berusaha untuk tampil baik.".

Penerjemah: A.R.A Adipati/A. Rachma.