Lomba Menulis Berhadiah Tiket ke Malaysia

id Lomba Menulis Lampung

Metro, Lampung (ANTARA Lampung) - Anggota DPR asal Lampung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Chusnunia Chalim bekerjasama dengan portal jurnalisme warga "pojoksamber.com" di Metro Provinsi Lampung menggelar lomba menulis opini dengan hadiah tiga tiket pesawat perjalanan Jakarta-Kuala Lumpur Malaysia.

Panitia lomba dari "pojoksamber.com", Rio di Metro, Kamis (18/12), menjelaskan lomba menulis opini ini bertema "Pasca-Penghapusan K-13" yang diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa.

"Saya mendukung kampanye warga menulis yang digalakkan teman-teman pegiat jurnalisme warga di Lampung, kebetulan saat ini saya sedang reses, sehingga lewat lomba menulis ini harapannya akan semakin banyak aspirasi dan gagasan yang didapat utamanya dari para pelajar dan mahasiswa," Chusnunia yang membidangi masalah pendidikan di DPR itu pula.

Politisi yang juga mahasiswa doktoral di University of Malaya ini berharap lewat lomba ini, pelajar dan mahasiswa akan lebih aktif dalam menyuarakan ide dan gagasannya bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

"Sekarang eranya anak muda bukan," ujar politis muda nasional asal PKB ini lagi.

Pegiat pojoksamber.com, Rio menjelaskan, lomba menulis ini dimulai sejak 17 Desember 2014, dan akan berakhir pada 31 Desember 2014. Pemenang lomba menulis itu akan diumumkan pada 17 Januari 2015.

"Keterangan lebih lengkapnya silakan membuka laman kami di pojoksamber.com," kata Rio pula.