Presiden Terima ANTARA Achievement Award

id jokowi,presiden,antara,Achievement Award

Presiden Terima ANTARA Achievement Award

Presiden Joko Widodo (ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/pras)

Jakarta, (ANTARA Lampung) - Presiden Joko Widodo menerima penghargaan Antara Achievement Award dalam peringatan puncak hari ulang tahun ke-77 LKBN Antara di Jakarta, Kamis malam.
        
Presiden Joko Widodo yang hadir didampingi Menkominfo Rudiantara menerima Antara Achievement Award yang diserahkan oleh Direktur Utama LKBN Antara Syaiful Hadi.
        
Dalam acara yang berlangsung di Audiotorium Adhiyana Wisma Antara, sejumlah tokoh juga menerima penghargaan Antara Award.
        
Keenam Kepala Daerah yang menerima Antara Award antara lain Plt Gubernur Banten Rano Karno, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Walikota Serang Haerul Jaman, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy serta empat kantor berita mitra LKBN Antara Thomson-Reuters, AFP, Bloomberg dan Bernama.
        
Tolok ukur dalam penilaian antara lain dapat menginsipirasi publik termotivasi memberikan hal yang terbaik bagi bangsa.
        
Penilaian lain juga adalah tokoh dan putera-puteri yang terpilih tidak sedang tersangkut masalah hukum dan prestasi yang dicapai membawa citra baik bangsa.
        
Hadir juga dalam acara tersebut Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo, Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung, Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek, pimpinan BUMN dan sejumlah pejabat lainnya.