Remaja Juara Grand Prix Termuda

id Remaja Juara Grand Prix Termuda, Mobil, Balap, Lintasan, Sirkuit, Tokyo, Oklahoma, Nagasaki, Hiroshima, Merk, Sponsor, Otomotif

Remaja Juara Grand Prix Termuda

Mobil listrik ITS. (ANTARA).

Kami akan membeli banyak hadiah untuk keluarga dan teman kami. Kami amat takjub dengan hadiah uang yang banyak ini."
Bangkok (Antara/AFP/ANTARA Lampung) - Remaja berusia 14 tahun Mima Ito dan Miu Hirano, Sabtu menjadi juara termuda pada kejuaraan Final Grand Prix tenis meja berhadiah satu juta dolar yang digelar di Bangkok.
 
Pemain yang masih siswa sekolah menenang peretama itu memenangi partai ganda putri, mengalahkan Natalia Partyka dan Katarzyna Grzybowski dari Polandia dengan angka 11-7, 11-6, 11-4, 11-5, dan berhak atas hadiah utama 40.000 dolar.  

Remaja Jepang itu sebelumnya mengalahkan pemain putri Polandia di kejuaraan Jerman Terbuka tahun ini dan Ito mengatakan, "Kami yakin dapat mengalahkan mereka. Ini pertandingan paling sepesial bagi kami."  

"Kami akan membeli banyak hadiah untuk keluarga dan teman kami. Kami amat takjub dengan hadiah uang yang banyak ini," tambah Ito.  

Duet pemain putra Jepang, Kenta Matsudaira dan Koki Niwa, kalah di laga final atas pemain Korea Selatan Cho Eon-Rae dan Seo Hyun-Deok dalam laga tujuh gama yang amat mendebarkan, - 11-8, 10-12, 5-11, 12-10, 6-11, 11-6, 9-11.  

Penerjemah: A.R. Loebis/F. Assegaf.