Presiden Tiba Di Busan Korsel

id Presiden Tiba Di Busan Korsel, Jokowi, Joko Widodo, Siti Nurbaya

Presiden melawat ke Korea Selatan selama dua malam 10-12 Desember 2014."
Busan (ANTARA Lampung) - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu  Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandara Gimhae Air Base, Busan, Korea Selatan, Rabu sore pukul 15.30 waktu setempat (13.30 WIB) setelah penerbangan sekitar 6,5 jam dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Empat menteri turut dalam rombongan Presiden yaitu Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi.

Presiden melawat ke Korea Selatan selama dua malam 10-12 Desember 2014.

Lawatan Presiden ke Korsel kali ini, selain menghadiri perayaan hubungan ASEAN - Korea Selatan ke-25, Presiden juga mengagendakan sejumlah acara diantaranya pertemuan bilateral.

Menurut Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, selain pertemuan bilateral, Presiden juga akan bertemu dengan pimpinan perusahaan besar di Korea Selatan. Diantaranya dengan Pimpinan Samsung, Posco dan Lotte.

Sebelum kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Gimhae, Delegasi dari Laos dan Vietnam yang juga turut menghadiri perayaan ke-25 hubungan ASEAN-Korea Selatan tiba lebih dulu.