"Horrible Bosses 2" Satukan Trio Konyol

id film, Horrible Bosses 2 Satukan Trio Konyol

Los Angeles (Antara/Reuters) - Setelah gagal dalam percobaan membunuh para bos jahat dalam film komedi hit 2011 "Horrible Bosses", tiga pria konyol Nick, Kurt dan Dale bersatu kembali dalam sekuel film tersebut "Horrible Bosses 2" dan memutuskan untuk membuka bisnis mereka sendiri sehingga tidak perlu ada manajer atau bos.
        
"Horrible Bosses 2" keluar perdana di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada Rabu (19/11), dan masih dibintangi oleh tiga aktor utama Jason Bateman, Charlie Day dan Jason Sudeikis berperan sebagai tiga sahabat malang yang memulai bisnis didukung dengan pesanan besar dari pengusaha miliarder Bert Hanson, yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar Christoph Waltz.
        
"Dalam film ini, ceritanya tentang (kesempatan) satu persen berbanding 99 persen," kata Jason Sudeikis dalam sebuah wawancara.
        
Ketika Bert memanipulasi ketiga sahabat itu untuk membuat bangkrut bisnis baru mereka, Nick, Kurt dan Dale memutuskan untuk menculik putra Bert yang menawan-tapi-gila, Rex, yang diperankan oleh  Chris Pine. Dan seperti biasa, situasi segera menjadi kacau dan serba salah bagi trio konyol itu.
        
Diwarnai dengan rencana permintaan tebusan yang rumit, aksi kejar-kejaran mobil dengan Jamie Foxx, dan adegan cabul dengan seorang dokter gigi kecanduan seks, yang diperankan oleh Jennifer Aniston, ketiga sahabat itu berusaha untuk mendapatkan kehidupan mereka kembali dan melanjutkan keinginan gelap mereka.
        
Aktris Jenifer Aniston, yang beralih dari karakter biasanya sebagai gadis baik-baik menjadi karakter Dr. Julia yang lancang sekali lagi di sekuel film ini, mengatakan bahwa ia menikmati perannya sebagai dokter gigi yang masa bodoh dan terlalu percaya diri.  
   
"Saya pikir ini merupakan fakta yang sudah diketahui bahwa sekuel bisa menjadi rumit, film sekuel bisa menurun cukup jauh, dan kami benar-benar tidak ingin hal itu terjadi karena kami sangat cinta dengan film ini," kata Aniston.
        
"Saya suka film ini ... menjadi seblak-blakan mungkin," ujar dia.
        
Ia juga mengatakan bahwa film "Horrible Bosses 2" menjadi film komedi "kategori sangat terbatas" (R-rated, bimbingan orang tua bagi penonton di bawah 17 tahun) yang terbukti sukses dengan jumlah penonton yang cukup banyak saat ini.
        
Film hasil produksi studio Warner Bros milik Time Warner Inc diputar pertama kali menjelang perayaan Thanksgiving di AS saat liburan akhir pekan, dan BoxOffice.com memproyeksikan film itu telah meraup pendapatan sekitar 28 juta dolar AS dari penjualan tiket di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada akhir pekan pembukaannya.
        
Sebelumnya, menurut BoxOfficeMojo.com, film "Horrible Bosses" pertama berhasil meraih pendapatan 209 juta dolar AS di box office seluruh dunia, karena para penonton sangat menyukai aksi konyol tentang balas dendam di tempat kerja yang disajikan dalam film tersebut.

Penerjemah/Redaktur : YA Sinaga/Hisar Sitanggang