Anthony Hopkin Bintang Utama "westworld"

id film, Anthony Hopkin Bintang Utama westworld

Los Angeles (Antara/Reuters) - Sir Anthony Hopkins dan Ed Harris akan menjadi bintang utama dalam serial drama HBO berjudul "Westworld" yang akan mulai ditayangkan tahun depan, kata pihak perusahaan jaringan televisi Time Warner Inc, Selasa.
        
Serial televisi "Westworld" yang dibuat berdasarkan film tahun 1973 dengan judul yang sama disutradarai oleh Michael Crichton, dan eksekutif produser dari serial itu adalah J.J. Abrams, Jerry Weintraub, dan Bryan Burk.
        
Sementara penulis pendukung dari film "Interstellar", Jonathan Nolan, akan menulis skenario untuk episode-episode "Westworld" yang berdurasi satu jam per episode.    
   
Namun, pihak HBO belum menyebutkan jumlah episode dari serial televisi itu maupun tanggal pasti "Westworld" akan mulai ditayangkan.
        
Sementara film garapan sutradara Crichton bereksplorasi tentang sebuah taman hiburan dewasa futuristik yang menjadi kacau-balau setelah ada kerusakan robot, serial HBO "Westworld" digambarkan sebagai "sebuah pengembaraan gelap tentang permulaan dari kesadaran buatan dan masa depan dari perbuatan dosa".
        
"Westworld" juga akan dibintangi oleh Thandie Newton, Evan Rachel Wood, James Marsden, Shannon Woodward, Ingrid Bolso Berdal dan Simon Quarterman.