Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat

id Lampung Selatan Gelar Jalan Sehat

Kalianda (Antara Lampung) - Pemerintah Kabupetan Lampung Selatan menggelar jalan sehat pada Jumat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-58 kabupaten itu.
    
Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP menyebutkan masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut, dan peserta jalan sehat mencapai ribuan orang.
    
Rute jalan sehat itu melalui lapangan perkantoran pemkab setempat melintasi Jl Zainal Abidin, Jalan Raden Intan dan finish kembali di halaman kantor bupati.
   
Jalan sehat ini, kata dia, akan dimulai pukul 06.00 WIB pagi sampai selesai dan pengumuman pemenang jalan sehat untuk mendapatkan umrah gratis ke Baitullah.
   
Selain jalan sehat, Pemkab Lampung Selatan juga menyelenggarakan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT Lampung Selatan.
   
Selain jalan sehat, juga diadakan Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan sekaligus diadakan pemotongan tumpeng.
    
Puncak kegiatan HUT Lampung Selatan akan dipusatkan di Lapangan Desa Jatibaru Kecamatan Tanjungbintang yang juga dibuka pameran pembangunan Lampung Selatan Fair.
    
Lampung Selatan Fair ini setiap kecamatan menampilkan pembangunan dan potensi daerahnya masing-masing untuk mengenakan produk unggulan kepada masyarakat, perusahaan swarta dan para investor agar tertarik menanamkan modal di daerah itu.