Gub Jabar Nonton Persib Di Palembang

id Gub Jabar Nonton Persib Di Palembang, ISL, Persib, Persipura, sepak bola, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Aher

Sebagai pribadi dan Gubernur, bersama seluruh warga Jabar, rindu Persib tampil sebagai juara liga, gelar juara telah dinanti sekitar 20 tahun, Insya Allah Persib juara."
Bandung (ANTARA Lampung) - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyaksikan langsung pertandingan tim sepak bola Persib melawan Persipura pada laga final Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat.

Gubernur tiba di Bandara Sultan Mahmud Baharuddin II, Palembang, sekitar pukul 16.15 WIB bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Mochammad Iriawan, Kasdam III/Siliwangi Brigjen Suyatno, dan Kadisorda Jabar Yudha M. Saputra.

Para unsur pimpinan daerah itu bergabung dengan ribuan bobotoh Persib yang datang dari berbagai daerah di Jabar untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib-Persipura.

Gubernur mengatakan, kehadirannya bersama warga Jabar untuk memberikan dukungan agar Persib tampil baik dan menjadi juara.

"Sebagai pribadi dan Gubernur, bersama seluruh warga Jabar, rindu Persib tampil sebagai juara liga, gelar juara telah dinanti sekitar 20 tahun, Insya Allah Persib juara," kata Gubernur.

Sementara itu, sejumlah tempat kawasan Kota Bandung tampak bersiap-siap untuk menggelar nonton bersama pertandingan. Persib melawan Persipura.

Bahkan Istri Wakil Gubernur Giselawati Mizwar secara inisiatif menggelar acara nonton bersama Persib dengan anak yatim dan ibu-ibu DWP Perwosi di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jabar Jalan Dago Kota Bandung.

Laga final ISL 2014 Persib melawan Persipura dijadwalkan digelar mulai pukul 19:00 WIB.