Jalan Menuju Labuhan Maringgai Diperbaiki

id Pemkab Lampung Timur

Jalan Menuju Labuhan Maringgai Diperbaiki

Sejumlah pekerja sedang melaksanakan perbaikan jalan menuju Labuhan Maringgai Lampung Timur. (ANTARA LAMPUNG/Muklasin)

Braja Selebah (Antara Lampung) - Jalan yang menghubungkan Kecamatan Braja Selebah menuju Labuhan Maringgai di Kabupaten Lampung Timur sedang diperbaiki untuk memudahkan arus transportasi barang maupun jasa yang melintas jalan tersebut.
         
"Saya mengapresiasi positif perbaikan jalan lingkungan yang menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Braja Selebah menuju Kecamatan Labuhan Maringgai," kata Kepala Desa Braja Luhur, Pratikno, di Lampung Timur, Jumat.
         
Ia mengharapkan, perbaikan jalan lingkungan tersebut sesuai dengan kualitas standar yang ditentukan, sehingga jalan yang telah diperbaiki tidak mudah rusak.
         
Perbaikan jalan lingkungan lintas sektoral itu menjadi tanggung jawab Dinas PU Bina Marga Kabupaten Lampung Timur.
         
Jalan desa yang menghubungkan Kecamatan Braja Selebah dan Kecamatan Labuhan Maringgai, menurut sejumlah warga setempat, sudah lama tidak diperbaiki.
         
"Sudah lima tahun jalan ini rusak, banyak lubang di sepanjang jalan yang menghubungkan Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai dan Desa Braja Luhur serta Desa Braja Kencana Kecamatan Braja Selebah," kata Andi, warga Desa Braja Luhur.
         
Menurutnya, kerusakan terparah berada di jalan Desa Braja Kencana, tapi perbaikannya tidak merata hanya dilaksanakan di jalan Desa Braja Luhur dan Karang Anyar.
         
"Dengan perbaikan jalan ini dapat memudahkan arus transportasi barang maupun jasa, sehingga aktivitas ekonomi warga tidak terganggu," ujarnya lagi.