Rael Madrid Bantai Liverpool 3-0

id Rael Madrid Bantai Liverpool 3, 0, Liga Champions, Sepak Bla, olahraa, London, Inggris, Cristiano Ronaldo, Raul Gonzales.

Real kini memuncaki klasemen grup dengan sembilan angka, sedangkan Liverpool tertinggal enam angka."
London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Real Madrid menorehkan kemenangan perdana mereka di markas Liverpool, di mana gol indah Cristiano Ronaldo membuka kemenangan 3-0 mereka pada pertandingan Liga Champions di Anfield pada Rabu.

Gemuruh dukungan dari salah satu penonton paling ramai di Eropa itu langsung berubah menjadi kesunyian ketika Ronaldo, yang mendapat umpan dari James Rodriguez, mencetak salah satu gol pembuka paling brilian pada menit ke-23, gol ke-70nya di Liga Champions yang membuatnya hanya terpaut satu gol dari catatan gol terbanyak sepanjang masa milik Raul Gonzales.

Buruknya pertahanan Liverpool kemudian berkontribusi terhadap dua gol Karim Benzema untuk sang juara bertahan sebelum turun minum, dan membuat tuan rumah berupaya untuk mengejar ketertinggalan tiga gol di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak final 2005.

Carlo Ancelotti, yang saat menjadi pelatih AC Milan yang menyia-nyiakan keunggulan tiga gol di Istanbul, tidak ingin sejarah terulang pada pertandingan Grup B ini, ketika pasukannya mengonsolidasikan kemenangan ini untuk menorehkan kemenangan ketiga beruntun di Liga Champions dan mengakhiri rekor tiga kekalahan mereka dari Liverpool, yang sebelumnya merupakan rekor 100 persen.

Real kini memuncaki klasemen grup dengan sembilan angka, sedangkan Liverpool tertinggal enam angka.

Penerjemah: A.R.A Adipati/I. Suhirwandi.