Tablet HP 7 Siap Dipasarkan

id Tablet HP 7 Siap Dipasarkan, HP 8 2, Komputer, Telepon genggam, Internet, facebook, Twetter, mengetik, laptop, Nootebook, Ipad, siswa, kurus, mahasi

Tablet HP 7 Siap Dipasarkan

Komputer tablet untuk operasionalisasi Internet. (FOTO ANTARA/Dok/R.Rekotomo).

Allwinner Technology bermarkas di Zhuhai, Tiongkok."
ZHUHAI, Tiongkok, 10 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Allwinner Technology dan Hewlett Packard telah mengumumkan peluncuran tablet HP 7 G2 & HP 8 G2 yang ditenagai oleh prosesor A33 dari Allwinner, kedua tablet tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari GMS.
    
Prosesor Allwinner A33 memadukan empat inti Cortex-A7 dengan grafik Mali400MP2 untuk memberikan performa sistem yang luar biasa dengan konsumsi daya ultra rendah. Dibandrol sekitar 4 dolar, A33 juga menghadirkan sejumlah fitur, diantaranya video 1080p, pengendali MIPI DSI terpadu, audio codec Hi-Fi terpadu, dan teknologi layar SmartColor dari Allwinner, selain itu, prosesor ini disebut-sebut sebagai prosesor tablet berinti empat paling efisien. Sejak Peluncurannya pada bulan Juni tahun ini, Allwinner A33 telah terpilih sebagai ODM dan OEM tablet global, dan telah dikirimkan lebih dari satu juta unit.
    
Sedangkan, spesifikasi tabletnya sendiri, HP Tablet 7 G2, dilengkapi dengan prosesor Allwinner A33 1,2 GHz berinti empat, RAM 1GB, media penyimpanan 8GB plus slot MicroSD, layar 720p 7.0 inch, GPS, WiFi, dan Bluetooth 4.0. HP 8 G2 memiliki layar 7.85 inch dengan piksel layar 1024x768, RAM 1GB, penyimpanan 16 GB plus slot MicroSD, speaker stereo, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Kedua tablet ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.
    
Kedua tablet ini bukanlah yang kolaborasi Allwinner - Hewlett Packard yang pertama yang bertujuan untuk menyediakan tablet-tablet berperforma tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain kedua produk tersebut, HP juga telah meluncurkan sejumlah tablet ternama yang diperkuat oleh prosesor Allwinner pada tahun lalu, yaitu HP7 Plus, Compaq 8, dll - masing-masing telah digunakan oleh jutaan pengguna tablet di seluruh dunia.
    
Hubungi kami
Twitter: @AllwinnerTech
service@allwinnertech.com

Tentang Allwinner
Allwinner adalah perusahaan teknologi kemitraan yang khusus memproduksi prosesor beraplikasi pintar SoC dan sirkuit terintegrasi (IC) analog pintar. Lini produknya mencakup prosesor multi inti bagi perangkat pintar dan sirkuit terintegrasi pengelola daya yang digunakan oleh banyak produk di seluruh dunia.   Dengan fokus utamanya untuk berinovasi di dalam pengolahan video UHD, integrasi CPU/GPU multi inti, dan konsumsi daya ultra hemat, Allwinner Technology menjadi penyedia solusi utama bagi industri tablet, Internet TV, perangkat rumah cerdas, pengelolaah daya pintar, dan perangkat seluler dunia.
    
Allwinner Technology bermarkas di Zhuhai, Tiongkok.

(W. Indrawan).