KMP Lampung Yakin Kuasai Pilkada 2015

id kmp, pilkada 2015, dpw ppp, partai demokrat

Kami akan terus merapatkan barisan serta menjaga soliditas antarkader partai yang tergabung dalam koalisi, sehingga tujuan untuk mewujudkan impian bersama dalam menjadikan provinsi ini menjadi lebih baik bisa tercapai."
Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Koalisi Merah Putih (KMP) di Provinsi Lampung meyakini dapat memenangkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2015 di daerah ini.
       
"Kami akan terus merapatkan barisan serta menjaga soliditas antarkader partai yang tergabung dalam koalisi, sehingga tujuan untuk mewujudkan impian bersama dalam menjadikan provinsi ini menjadi lebih baik bisa tercapai," kata Ketua Presidium KMP Lampung, M Alzier Dianis Thabranie, saat silaturahmi dengan seluruh partai politik anggota KMP di Bandarlampung, Selasa.
       
Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu, koalisi ini telah berkomitmen untuk tetap mendukung secara solid agar dapat mewujudkan tujuan dalam perolehan suara di legislatif.
        
"Kami akan upayakan sepenuhnya dengan melengkapi alat kelengkapan dewan di masing-masing wilayah se-Provinsi Lampung, karena hal itu merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan harapan tersebut," katanya.
        
Ia berharap ke depan kesepakatan yang sifatnya membelenggu aktivitas pembangunan dapat dihilangkan.
        
"Coba saja bayangan kalau politik kita terus terbelenggu dengan janji-janji yang didasarkan oleh "ijon" atau mahar politik, pasti akan ada upaya pengurangan kualitas dan kuantitas pembangunan di seluruh Provinsi Lampung," katanya.
        
Alzier menyebutkan, pihaknya tetap optimistis ke depan hal-hal semacam itu dapat diminimalkan sehingga roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan lancar.
        
Namun berkaitan sikap Partai Demokrat, dia mengaku tidak mengetahui ke arah mana partai tersebut.
    
"Ya kami hanya mencari yang sepaham dan tegas dalam berkomitmen serta memahami dunia politik di Provinsi Lampung," katanya.
        
MC Iman Santoso, Wakil Ketua Presidium KMP Lampung yang juga Ketua DPW PPP Lampung menyatakan, bergabungnya PPP merupakan arahan dari pusat atau DPP untuk terus mendukung KMP agar dapat membenahi jalannya roda pemerintahan di negeri ini.
        
Pihaknya akan mendorong segera melakukan pembentukan KMP di seluruh kabupaten/kota di daerah ini.
        
"Mudah-mudahan kami semua sepakat untuk menjadikan negeri ini, khususnya Lampung menjadi lebih baik lagi," ujarnya.