Trigol Neymar Hancurkan Granada 6-0

id Trigol Neymar Hancurkan Granada 6 0, Sepak Bola, Footbvall, Brazil, Spanyol, Liga Spanyol, Barca, Barcelona

Neymar menghancurkan pertahanan gigih Granada dengan golnya pada pertengahan babak pertama, ketika tembakannya membentur Jean-Sylvain Babin dan melambung melewati kiper Roberto Fernandez."
Barcelona (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Neymar mengemas trigol dan Lionel Messi menyumbang dua gol ketika Barcelona membukukan kemenangan 6-0 atas Granada, saat mereka kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Barca kembali ke jalur kemenangan dengan respon sempurna setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Malaga pada Rabu silam tanpa catatan satu pun tembakan ke gawang, dan mereka sekarang mengoleksi 16 angka dari enam pertandingan.

Cristiano Ronaldo menjaga penampilan tajamnya dengan mencetak gol kedua untuk Real Madrid yang menang 2-0 di markas Villarreal, setelah Luka Modric membawa mereka unggul. Si Putih menghuni peringkat keempat dengan koleksi 12 angka.  

Neymar menghancurkan pertahanan gigih Granada dengan golnya pada pertengahan babak pertama, ketika tembakannya membentur Jean-Sylvain Babin dan melambung melewati kiper Roberto Fernandez.

Kemudian menjelang turun minum konsentrasi Granda buyar, ketika Ivan Rakitic menanduk umpan silang Messi, dan Neymar mencatatkan gol keduanya.    

Fernandez berhasil mengejar operan Messi yang tertuju kepada Munir El Haddadi, namun ia hanya mampu mendorong bola ke Neymar yang menyambarnya ke gawang yang terbuka.

Pergerakan bagus yang dilakukan Barca, dituntaskan dengan kiriman umpan silang untuk dituntaskan tandukan Messi untuk menjadi gol keempat pada menit ke-65, dan kemudian Neymar kembali mencetak gol empat menit kemudian, untuk melengkapi trigolnya.

Messi mencetak gol keduanya dengan mencuri bola dari Jeison Murillo, dan kemudian menggulirkannya melewati kiper.

Pada Sabtu malam, juara bertahan Atletico Madrid akan menjamu tim peringkat ketiga Sevilla.

Penerjemah: A.R.A Adipati/J. Suswanto.