Clinton Punya Cucu

id Bill Clinton Punya Cucu, Hillary Clinton. Anak, Cucu, Mantu, Amerika, AS, Serikat, Nikah, Kawin

Clinton Punya Cucu

Hillary Clinton. (Dokumentasi Pribadi/Dok).

Bayi itu adalah cucu pertama mantan Presiden Bill Clinton dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton."
New York (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Chelsea Clinton telah melahirkan bayi perempuan, kata sebuah pernyataan yang diunggah putri tunggal mantan Presiden Bill Clinton itu pada profil Twitter dan Facebook-nya.

Bayi itu adalah cucu pertama mantan Presiden Bill Clinton dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton.

"Marc dan saya penuh cinta, kekaguman dan rasa syukur karena kami merayakan kelahiran putri kami, Charlotte Clinton Mezvinsky," kata Clinton dalam pernyataannya, mengacu pada suaminya bankir Marc Mezvinsky.

Pesan itu, yang diunggah setelah tengah malam di pantai timur, kemudian disebarkan  oleh kedua kakek-nenek baru itu.

Chelsea Clinton mengumumkan kehamilannya pada bulan April saat mendampingi ibunya di atas panggung dalam acara pemberdayaan perempuan di New York City.    

Masih belum jelas bagaimana kelahiran cucu pertama Clinton itu akan mempengaruhi ambisi politik Hillary Clinton, yang sedang mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada 2016.

Mantan Presiden Clinton kepada wartawan di Davos, Swiss, pada tahun 2011 mengatakan "Saya ingin memiliki istri yang bahagia, dan dia tidak akan bahagia kecuali menjadi seorang nenek ... Ini sesuatu yang dia ingin lebih dari menjadi presiden."

Penerjemah: G.N.C. Aryani/R. Nurdin.