Madrid Digilas 2-4

id sepak bola

Madrid Digilas 2-4

Pemain merayakan gol setelah sempat dulu unggul dua gol, namun akhirnya digilas lawannya dengan skor 2-4 (hoofoot.com)

Barcelona (Antara/Reuters) - David Zurutuzza mencetak dua gol untuk membantu Real Sociedad menang 4-2 atas Real Madrid, dan Barcelona memerlukan gol larut untuk mengalahkan Villarreal 1-0 pada pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung Minggu (Senin WIB).
        
Real terlihat mengendalikan penuh permainan pada menit ke-11 ketika tandukan Sergio Ramos bersarang ke gawang Sociedad, dan Gareth Bale memasukkan bola melalui sela-sela kaki Gorka Elustondo.
        
Namun tim tuan rumah mampu bangkit dengan cepat.
        
Inigo Martinez menuntaskan umpan silang ke tiang jauh pada menit ke-35, dan Zurutuza berada dalam kondisi tidak terkawal untuk menanduk gol kedua timnya sebelum turun minum.
        
Setelah istirahat Zurutuza dan pemain pengganti Carlos Vela mencetak gol tambahan bagi timnya untuk mengunci kemenangan meyakinkan bagi Sociedad atas sang juara Eropa.
        
"Saya sangat menyesal karena saya tidak suka tim saya bermain seperti itu," kata pelatih Real Carlo Ancelotti kepada para pewarta.
        
"Pada babak pertama kami melakukannya dengan sangat baik. Kami harus memikirkan hal ini dan mengganti apa yang keliru secepatnya," tambah pria Italia itu.  
   
"Tidak mudah untuk mengevaluasi permainan karena terdapat dua, pada babak pertama kami memperlihatkan konsentrasi yang bagus dan kemudian pada babak selanjutnya kami sangat buruk. Kami pikir pertandingan sudah selesai.