Miranda dan Mandzukic Bawa Atletico Raih Kemenangan

id neymar, mesi, bercelona, suarez, liga sepanyol, brazil

Barcelona, (Antara/Reuters) - Joao Miranda dan Mario Mandzukic memimpin Atletico Madrid untuk menang 2-1 atas tamunya di Liga Spanyol pada Sabtu (Minggu WIB), ketika tim tamu Eibar tidak mampu mengatasi serangan udara milik sang juara bertahan.
        
Atletico membuka keunggulan ketika Miranda yang tidak terkawal memasukkan bola ke tiang dekat pada menit ke-12.
        
Pada pertengahan babak pertama Mandzukic mengubah skor menjadi 2-0 ketika ia menanduk tendangan bebas Gabi Fernandez menuju sudut gawang dari jarak 12 met
        
Eibar, pada musim debutnya di strata teratas, menolak menyerang dan meresponnya pada menit ke-33 melalui tembakan melengkung dari Abraham Minero dari jarak 20 meter yang bersarang di sudut atas gawang tuan rumah.
        
Mereka menekan Atletico pada babak kedua, namun tim tuan rumah mampu mempertahankan kemenangan.
        
Atletico, yang telah mengoleksi empat angka dari dua pertandingan musim ini, mendapatkan trofi liga menjelang pertandingan dimulai.  
   
Sebelumnya, Aritz Aduriz, Ander Iturraspe, dan Iker Muniain menjadi pencetak gol saat Athletic Bilbao menang 3-0 atas Levante.
        
Gol di babak kedua yang dibukukan Federico Cartabia membuat Cordoba bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo, yang unggul terlebih dahulu melalui Fabian Orellana.
        
Espanyol menjamu Sevilla pada Sabtu malam, sedangkan pada Minggu Barcelona mengunjungi Villarreal dan Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad.

Penerjemah: A.R.A Adipati.