Manajer Tim Puas Merebut Empat Emas

id empat emas, tekwondo

Tahun lalu kami juga sukses disini dengan merebut satu emas dan sekarang pada kejuaraan serupa meraih empat emas, satu perak, dan satu perunggu dan ini prestasi terbaik kami di sini."
Jakarta, (ANTARA LAMPUNG) - Manajer Tim taekwondo UTI Pro  Rahadewineta menyatakan sangat puas atas prestasi para atletnya yang berlaga di Korea Selatan baru-baru ini.
        
Indonesia melalui takwondoin UTI Pro merebut empat medali emas, satu perak dan satu perunggu di ajang The World Taekwondo Hanmadang 2014 di Gyeongsangbuk-do Pohang City, Pohang Gymnasium, Korea Selatan 21-24 Agustus.
        
"Tahun lalu kami juga sukses disini dengan merebut satu emas dan sekarang pada kejuaraan serupa meraih empat emas, satu perak, dan satu perunggu dan ini prestasi terbaik kami di sini," kata tim manajer itu dalam siaran pers UTI Pro, Kamis.
        
Ke-empat medali emas masing-masing dihasilkan untuk kategori poomsae beregu creative yang terdiri Daniel D Harsono, Christina Agung Intan, dan Domas Ayu Kirana Santoso. Sedangkan emas kedua dari "long jump breaking" melalui Immanuela Anindita Nugraheni.
       
Di kategori putri " High Jump breaking" Immanuela Anindita Nugraheni juga sukses mempersembahkan medali emas, dan satu medali emas lagi di "All arround breaking" direbuti taekwondoin Fiter Bagus Cahyono.
        
Sementara Perak dipersembahkan Immanuela Anindita Bugraheni kategori all around breaking dan perunggu kategori foot breaking melalui Fiter Bagus Cahyono.
        
Pembina YUTI dan UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong yang turut menyaksikkan langsung di Korea menuturkan, ajang Hanmadang ini merupakan even cukup bergensi dan dilaksanakan setiap tahun oleh Kukkiwon (World Taekwondo Headquarters ).
      
"UTI Pro tidak pernah absen di ajang ini karena penyelenggaraan even ini senantiasa menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh negara-negara peserta," kata Lioe Nam Khiong.
        
Secara terpisah Mantan Taekwondoin Nasional yang juga juara dunia kelas fly putri Juana Wangsa Putri menilai, sudah sepatutnya Taekwondoin Nasional UTI Pro mendapat tempat untuk menjadi wakil Indonesia di berbagai kegiatan multi even internasional.
        
"Kalau perlu Satlak Prima harus berani memberikan kesempatan wakil dari UTI Pro menjadi bagian kontingen Indconesia di multi event," katanya.
        
"Saya yakin dengan jam terbang yang ada para taekwondoin UTI Pro mampu memberikan konstribusi medali, bahkan Asian Games sekalipun," ujar Juana Wangsa Putri.