BNI Perlu Perbanyak ATM Di RS

id bank

BNI Perlu Perbanyak ATM Di RS

BRI telah membuka kantor cabang dan anjungan tunai mandiri (ATM) di RS Imanuel sehubungan meningkatnya nasabah bank tersebut.

Bandarlampung (Antara Lampung)- Sejumlah warga menyatakan harapannya agar manajemen BNI memperbanyak keberadaan anjungan tunai mandiri (ATM) bank pemerintah itu di rumah sakit dan tempat strategis lainnya di Lampung.

Saat diminta tanggapannya, Senin, mereka menyebutkan memperbanyak ATM berarti meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya.

"Hal ini perlu diperhatikan pimpinan BNI di Lampung. Keberadaan ATM perlu diperbanyak, terutama di rumah sakit," kata salah satu nasabah BNI yang enggan disebutkan namanya.

Menurut dia, keberadaan ATM akan memudahkan pasien dan keluarganya dalam bertransaksi, seperti menarik uang dari mesin ATM.

Sementara itu, hasil pantauan menunjukkan keberadaan ATM di rumah sakit umumnya didominasi ATM milik BCA dan Bank Mandiri.

Di RS Imanuel di kawasan Wayhalim Bandarlampung, anjungan tunai mandiri yang ada hanya milik BCA dua unit, Bank Mandiri dan BRI.

Sehubungan ATM BNI tidak ada, nasabah yang umumnya pengunjung maupun keluarga pasien yang sedang dirawat di rumah sakit itu, terpaksa mencari ATM BNI di pusat kota.