Pengurus Nu Lampung Gelar Halal Bihalal

id nu lampung, rm soleh bajuri, halal bihalal, kunjungan, lkbn antara, pwnu provinsi lampung

 Pengurus Nu Lampung Gelar Halal Bihalal

RM.Soleh Bajuri, Ketua PWNU Provinsi Lampung ((Foto plus.google.com))

Mumpung masih dalam bulan Syawal, dengan acara ini kami berharap para kiai, sesepuh, dan para pengurus NU bisa bertemu dan saling bermaaf-maafat."
Bandarlampung, (ANTARA LAMPUNG) - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Lampung menggelar acara halal bilhalal bersama keluarga besar NU di Bumi Ruwa Jurai di Bandarlampung, Sabtu pagi.
        
Acara yang dihelat masih dalam suasana Idul Fitri 1435 Hijriyah tahun 2014 Masehi itu berlangsung di gedung 2 NU Lampung di Jalan WR Supratman, Telukbetung, Bandarlampung.
        
Sekretaris PW NU Lampung  Aryanto Munawar mengatakan acara halal bilhalal tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahim keluarga besar NU di Lampung.
        
"Mumpung masih dalam bulan Syawal, dengan acara ini kami berharap para kiai, sesepuh, dan para pengurus NU bisa bertemu dan saling bermaaf-maafan," ujar Aryanto.
        
Pada Jumat (22/8) petang, Ketua PW NU Lampung RM Soleh Bajuri dan sejumlah pengurus meninjau lokasi sekaligus mengecek kesiapan hajat besar nahdliyin di Lampung tersebut.
        
"Kami berharap para kiai, alim ulama, ustadz, serta pengurus badan otonom, lembaga, dan lajnah NU di Lampung bisa hadir," ujar Aryanto.
        
"Kami juga mengundang ketua, sekretaris dan bendahara pengurus cabang NU se-Lampung," katanya lagi.