Indomog Bawa Facebook Game Card Ke Indonesia

id Indomog Bawa Facebook Game Card Ke Indonesia, Permainan, games, Anak-anak, Laptop, Tablet, Robot, Interbnet, Komputer, melatih, kecerdasan

Indomog Bawa Facebook Game Card Ke Indonesia

Komputer tablet untuk operasionalisasi Internet. (FOTO ANTARA/R.Rekotomo).

INDOMOG +6221-2932-6161 marketing@indomog.com."
INDOMOG, jaringan terdepan untuk distribusi voucher untuk konten digital membawa Facebook Game Card ke Indonesia melalui ribuan outlet  yang tersebar di seluruh Indonesia.
    
Jakarta, 18 Agustus, 2014 (ANTARA/PRNewswire) ¿ Di era digital ini, Facebook telah menjadi situs jejaring sosial paling popular dimana penggunanya tidak hanya menggunakannya untuk membangun jaringan pertemanan secara online, namun juga untuk menikmati konten digital. Indonesia adalah salah satunegara dimana bermain game merupakan aktivitas yang paling populer.
    
Facebook Games telah menarik perhatian pengguna Facebook dari seluruh penjuru dunia.Saat ini, Facebook telah memiliki ribuan permainan popular termasuk nama-nama besar seperti Clash of The Three Kingdom, Wartune, Top Eleven, League of An-gels, Hello Hero dan ribuan permainan popular lainnya.
    
Hari ini, INDOMOG mengumumkan bahwa Facebook Game Card telah tersedia dan siap dibeli di Indonesia melalui jaringan distribusi INDOMOG. Hal ini menjawab permintaan yang terusbertumbuh dari konsumen Indonesia untuk menikmati konten lifestyle digital melalui jaringan distribusi konten digital milik INDOMOG di Indonesia.
    
Facebook Game Card adalah cara tercepat dan termudah untuk membeli item yang tersedia di dalam permainan favorit anda di Facebook.
    
Facebook Game Card tersedia dalam empat denominasi: 30.000, 50.000, 100.000, dan 300.000 dan tersedia baik dalam bentuk fisik maupun voucher digital, siap dibeli di se-mua saluran distribusi INDOMOG seperti toko retail modern: 7-Eleven, Alfamart, Family Mart,Lawson, MINISTOP, juga ribuan warnet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, dan Circle K, Hypermart, serta PT. POS Indonesia dalam waktu dekat.
    
CEO INDOMOG, Iwan Tjam, berharap hal ini menjadi sinyal pergerakan positif untuk pasar digital di Indonesia.¿Adanya Facebook Game Card di Indonesia merupakan ja-waban untuk kebutuhan pasar digital dan akan memfasilitasi pengguna Facebook yang tidak memiliki akun bank untuk melakukan pembelian dan menikmati konten¿ jelasnya.
    
Tentang INDOMOG
INDOMOG adalah perusahaan penyedia solusi pembayaran online yang menawarkan metodepembayaran komprehensif yang dibuat khusus untuk kebiasaan dan tren di Indonesia, menekankan pada kemudahan akses untuk semua tingkatan masyarakat melalui kanal distribusi terbesar di Indonesia. Kanal distribusi tersebut mencakup toko retail modern, agen mobile, online dan ribuan warnet di seluruh penjuru Indonesia.
    
Tentang Facebook
Facebook adalah layanan jejaring sosial yang didirikan pada Februari 2004. Facebook dimilikidan dioperasikan oleh Facebook Inc, dimana pengguna bias menciptakan profil pribadi denganfoto, daftar ketertarikan personal dan informasi pribadi lainnya. Pengguna bias berkomunikasidengan rekan dan pengguna lain melalui jalur pesan pribadi maupun publik, dan juga melaluilayanan pesan instan. Pengguna juga bias menciptakan dan bergabung dengan grup-grup dan berinteraksi melalui Fan Pages

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20140814/8521404559

INDOMOG
+6221-2932-6161
marketing@indomog.com.

(W. Indrawan).