Prosesor Tablet Berinti Empat

id Prosesor Tablet Berinti Empat , Produksi Massal, Komputer, Laptop, ATV, DTV, 2G, A33, CPU, Internet,

Prosesor Tablet Berinti Empat

Komputer tablet untuk operasionalisasi Internet. (FOTO ANTARA Dok/R.Rekotomo).

Kontak kami: Twitter: @AllwinnerTech service@allwinnertech.com."
ZHUHAI, 29 Juli 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Setelah diumumkan pada event Computex 2014, Allwinner A33 kini pada akhirnya memasuki tahap produksi massal mulai bulan Juli. Tablet quad-core A33 kini telah tersedia untuk pengguna akhir di seluruh dunia dalam berbagai resolusi dan ukuran (6.95", 7", 7.85 ", dll), dan juga dilengkapi dengan fungsi-fungsi yang berbeda (ATV, DTV, 2G, dll), dengan harga mulai dari 30 hingga 60 dolar.
    
Ditargetkan untuk pasar tablet anak muda atau entry-level, A33 adalah prosesor quad-core yang ditenagai oleh empat CPU Cortex-A7 yang hemat listrik dengan kartu grafis (GPU) handal Mali400MP2. Berikut adalah beberapa fitur A33:
- Pin-compatible dengan A23 dual core
- Empat CPU CortexTM-A7 dan GPU Mali400MP2
- Resolusi perekaman dan video playback 1080p
- Pengendal MIPI DSI terintegrasi hingga 1280x800
- Teknologi layar SmartColor
- Audio codec Hi-Fi terintegrasi
- Konsumsi daya ultra rendah

Disebut-sebut sebagai prosesor berinti empat yang paling terjangkau untuk segmen tablet, harga referensi A33 (yang dilengkapi dengan PMIC) diperkirakan hanya 4 dolar.
    
Teknologi Layar SmartColor
Teknologi algoritma penyesuaian warna tradisional yang tak memiliki fungsi perlindungan kulit manusia menyebabkan kulit manusia harus disesuaikan dengan daerah lain dari sebuah gambar, yang membuat kulit terlihat terlalu tersaturasi dan tidak alami.
    
SmartColor, teknologi unik untuk semua prosesor Allwinner, adalah jenis teknologi pasca pengolahan gambar yang digunakan untuk memberikan efek visual yang lebih cantik dan alami dengan meningkatkan saturasi gambar dan memberikan perlindungan warna kulit.Video playback dan kompatibilitas FHD yang memukau

Pengolahan video selalu menjadi keunggulan kompetitif yang dimiliki semua prosesor Allwinner. Allwinner A33 dilengkapi dengan mesin video generasi terbaru yang mendukung perekaman dan video playback 1080p@60 fps.
    
Hasil dari Antutu Video Tester, alat yang dirilis oleh Antutu untuk menguji kemampuan proses video dengan cepat, menunjukkan bahwa tablet yang disematkan oleh Allwinner A33 secara konsisten mencapai nilai sekitar 500 poin (skor yang lebih tinggi menunjukkan kemampuan pengolahan video yang lebih baik). Selain itu, tablet berprosesor A33 melampaui nilai 90 persen sementara para pesaing utama hanya dapat membaca sandi (decode) sekitar 40 persen.
    
Konsumsi daya ultra rendah: 300 jam mode siaga (standby)
A33 mengkonsumsi daya yang sangat rendah berkat kombinasi seimbang dari beberapa fitur: inti CPU Cortex-A7 dengan konsumsi energi yang ultra hemat, proses fabrikasi yang canggih, teknologi DVFS yang disempurnakan, dan mode Talking Standby unik yang memungkinkan konsumsi daya sangat rendah saat melakukan panggilan telepon.
    
Hasil pengujian menunjukkan bahwa konsumsi daya tablet  berprosesor A33 quad-core lebih rendah dibandingkan produk berprosesor quad-core dan bahkan dual-core lainnya. Dengan baterai 4000mAh, tablet berprosesor A33 memiliki mode siaga hingga 300 jam, setara dengan video playback 1080p lokal selama 6,5 jam.
    
Kontak kami:
Twitter: @AllwinnerTech
service@allwinnertech.com

(W. Indrawan).