Jalan Di Jakarta Tidak Macet

id Jalan Di Jakarta Tidak Macet

Jakarta (Antara Lampung) - Jalanan di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta pada Selasa siang atau hari H+1 Idul Fitri 1435 Hijriah terpantau lancar.
         
Kawasan Monumen Nasional hingga Jalan Raya MH Thamrin yang pada hari kerja biasanya padat, tapi saat ini tampak lenggang.
         
Sedangkan kondisi lalu lintas sepanjang Jalan HR Rasuna Said juga terpantau lancar.
         
Dari akun twitter @NTMCLantasPolri menyebutkan bahwa situasi arus lalu lintas dalam kota secara umum lancar atau tidak ada kepadatan.
         
Lalu lintas yang lancar juta terjadi di Jalan Jenderal Gatot Subroto.
         
Sedangkan dari akun Twitter @PTJASAMARGA diinformasikan adanya sejumlah ruas jalan tol yang padat misalnya Tol Pondok Pinang - Fatmawati, selanjutnya tol Jagorawi Bogor - Ciawi juga padat, kepadatan bahkan sejak gerbang tol Ciawi.
         
Jalan tol lain yang padat adalah tol Taman Mini Indonesia Indah - Cibubur, kepadatan antrean mulai gerbang tol Cibubur dan terjadi kepadatan antrean keluar Sentul Selatan di kilometer 35-37.
         
Selanjutnya Tol Pondok Gede Barat - Tambun juga padat, serta tol Cibitung - Cikarang sudah antri sejak gerbang tol Cikarang.
         
Sedangkan jalan arteri yang padat juga terjadi di Jalan Bambu Apus menuju Cikunir dan jalan menuju Bekasi.
         
Namun arah sebaliknya yaitu Tol Jagorawi Ciawi - Bogor - Cimanggis - TMII - Cawang diinformasikan lancar, begitu pula tol Cikampek - Dawuan -Cikarang - Cikunir - Cawang masih lancar.
         
Hari ini bus Transjakarta tetap beroperasi di seluruh koridor.