Bupati Lampung Timur Coblos di Negeri Agung

id Bupati Lampung Timur Coblos di Negeri Agung, pemilu, sukadana, tps, capres, cawapres, kpu

Saya rasa, kondisi di Lampung Timur pada umumnya tetap dalam kondisi aman, nyaman dan tenteram serta pencoblosan berlangsung lancar."
Marga Tiga, Lampung Timur(Antara Lampung) - Bupati Lampung Timur Erwin Arifin menggunakan hak pilih pada Pemilu Presiden 2014 di desa tanah kelahirannya, yakni Tempat Pemungutan Suara II Desa Negeri Agung Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabu.

Erwin didampingi istri beserta anak dan menantunya saat mencoblos itu, mengajak seluruh elemen masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2014 karena satu suara penentu nasib bangsa lima tahun ke depan.

"Apa pun pilihannya, saya berharap masyarakat Lampung Timur tidak golput, karena suara kita merupakan penentu nasib bangsa Indonesia lima tahuh ke depan. Apalagi atas nama pribadi dan pemerintah daerah telah menyosialisasikan pilpres sejak jauh-jauh hari," katanya.

Pihaknya telah memantau di masing-masing TPS yang tersebar di 24 kecamatan untuk memastikan tidak adanya kerusuhan serta kondisi pemilu damai di wilayah ini.

"Saya rasa, kondisi di Lampung Timur pada umumnya tetap dalam kondisi aman, nyaman dan tenteram serta pencoblosan berlangsung lancar," ujarnya lagi.

Menurutnya, antusiasme masyarakat dalam memilih calon presiden dan wakil presiden masih pada kisaran 70 persen dari jumlah pemilih yang sudah ditetapkan.

Terkait pilihannya dalam Pilpres 2014 ini, dirinya tetap merahasiakannya, hanya berharap dan berdoa bagi yang terpilih dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Yang menang itulah pilihan saya. Siapa pun yamg terpilih adalah presiden kita semua dan dapat memberikan kesejahteraan buat masyarakat Indonesia secara menyeluruh," ujarnya pula.

Ia mengharapkan, semua pihak saling menghormati apa pun pilihannya agar dapat menjaga Lampung Timur tetap kondusif dengan cara menghargai dan saling menghormati pada sesama.