Sabtu, 24 Juni 2017

Inggris Tersingkir, Rooney Minta Maaf

id Inggris, Britis, Liga Eropa, Eruro, Runi, Gol, Bintang, Mahal, Tersingkir, Rooney Minta Maaf, Piala Dunia, World Cup, Liga Ingrs, Lndon, Brazil, Bras
Inggris Tersingkir, Rooney Minta Maaf
Wayne Rooney, pemain bintang Inggris. (Dok/FIFA.COM)/
Mohon maaf kepada semua penggemar yang telah melakukan perjalana (ke Brazil) dan di rumah, karena kami tidak tampil dengan lebih baik."
Rio de Janeiro (Antara/AFP) - Wayne Rooney pada Sabtu meminta maaf kepada para penggemar Inggris atas tersingkirnya negara itu secara dini dari Piala Dunia setelah menelan dua kekalahan.

Penyerang Manchester United berusia 28 tahun itu mengatakan melalui halaman Facebooknya bahwa ia "sangat terpukul" dan "hancur" akibat kekalahan dari Italia dan Kosta Rika di Grup D.

Kosta Rika mengalahkan Italia dengan skor 1-0 pada Jumat, yang sekaligus menghancurkan harapan apapun yang dimiliki Inggris.

"Mohon maaf kepada semua penggemar yang telah melakukan perjalana (ke Brazil) dan di rumah, karena kami tidak tampil dengan lebih baik," kata Rooney, yang mencetak gol pertamanya di putaran final Piala Dunia pada pertandingan melawan Uruguay.

"Menjelang masing-masing pertandingan kami memiliki banyak kepercayaan diri, namun sayangnya hal itu tidak berhasil."

Gelandang Jack Wilshere mengirimkan pesan serupa kepada para penggemar Inggris.

"Perasaan hancur adalah apa yang saya rasakan saat ini. Mohon maaf kepada semua penggemar yang telah datang dan mendukung kami, dan semua orang yang ada di rumah," kata pemain Arsenal berusia 22 tahun ini melalui akun Twitternya.

Inggris telah menghadapi banyak kritik dari media. Namun FA menegaskan bahwa mereka masih akan mempertahankan pelatih Roy Hodgson untuk kualifikasi Piala Eropa 2016.

Penerjemah: A.R.A Adipati/J. Suswanto.

Editor: M. Tohamaksun

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga

Generated in 0.0654 seconds memory usage: 0.37 MB