Gol Brilian Berbatov Menangkan Monaco

id Gol Brilian Berbatov Menangkan Monaco

Paris (Antara/AFP) - Gol indah Dimitar Berbatov membuat AS Monaco menang 1-0 atas Nice pada Minggu, untuk membuat perayaan gelar juara Paris Saint Germain tertunda, sedangkan Ajaccio dipastikan terdegradasi dengan kekalahan di markas Bastia.
        
Sepakan lob Berbatov pada menit kelima merupakan gol semata wayang di derby Cote d'Azur di Stade Louis II, dan kemenangan ini membuat pasukan Claudio Ranieri kembali ke jalur setelah mereka secara mengejutkan disingkirkan Guingamp dari Piala Prancis pada semifinal yang dimainkan Rabu.
        
Kemenangan beruntun ketiga di liga bagi klub kerajaan itu berarti mereka sekarang dipastikan finis di tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.
        
Mereka unggul sembilan angka atas tim peringkat Lille, yang bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Marseille, dan tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen PSG, yang baru akan menjamu Evian pada Rabu, setelah mengalahkan Lyon 2-1 di final Piala Liga pada Sabtu malam.
        
Bahkan jika PSG memenangi pertandingan itu, mereka tidak akan mengamankan gelar Liga Prancis kedua secara beruntun setidaknya sampai akhir pekan mendatang.

        
Penerjemah/Redaktur : A.R.A Adipati/Hisar Sitanggang