Ini Pertandingan Sulit Atletico

id Ini Pertandingan Sulit Atletico

Madrid (Antara/Reuters) - Atletico Madrid bergerak semakin dekat terhadap gelar Liga Spanyol, namun masih memiliki pertandingan sulit, termasuk saat bertandang ke Barcelona.
    
Pasukan Simeone akan menjalani pertandingan-pertandingan tandang berat di markas Valencia dan Levante dan menjamu Malaga, sebelum mereka melawat ke kandang Barcelona.
        
Real memiliki pertandingan-pertandingan kandang melawan Osasuna dan Valencia, pertandingan-pertandingan tandang ke markas Real Valladolid dan Barca menjamu Athletic Bilbao, melawat ke Villarreal, menjamu Getafe, dan mengunjungi Elche sebelum bertanuing melawan Atletico.
        
Sevilla mendekati tiga angka terhadap tim peringkat keempat Athletic Bilbao, yang menjamu Malaga pada Senin, ketika dua gol Kevin Gameiro menggandakan kemenangan 2-0 atas rival sekota.
        
Sevilla mengoleksi 56 angka, sedangkan Bilbao memiliki 59 angka dan mengamankan kualifikasi Liga Champions musim depan.
        
Betis, yang kehilangan gelandang Juan Carlos karena diberi kartu merah pada menit ke-27, tertinggal delapan angka di dasar klasemen dan kelihatannya akan terdegradasi.
        
Tim peringkat kedelapan Valencia, yang berpasangan dengan Sevilla pada undian Liga Europa pada Jumat untuk pertandingan semifinal Liga Europa, menang 2-1 atas tamunya Elche, untuk menjaga peluang mereka mengamankan satu tempat di zona Eropa.
        
Rayo Vallecano gagal memanfaatkan peluang untuk mendaki meninggalkan zona degradasi, ketika mereka kemasukan gol dua menit sebelum pertandingan usai saat keduanya bermain imbang 2-2 di Espanyol.
        
Hasil imbang di Stadion Conella-El Prat di Barcelona ini membuat klub yang berdomisili di Madrid, Rayo, hanya tertinggal tiga angka dari tim peringkat kesembilan Espanyol.

Penerjemah/Redaktur : A.R.A Adipati/Hisar Sitanggang