Ridho Ficardo Berkomitmen Perbaiki Jalan Rusak

id Ridho Ficardo Berkomitmen Perbaiki Jalan

Ridho Ficardo Berkomitmen Perbaiki Jalan Rusak

M Ridho Ficardo, calon gubernur Lampung 2014--2019 yang disebutkan sejumlah lembaga survei unggul pada Pilgub Lampung Rabu (9/4) lalu, melaksanakan syukuran di Bandarlampung, didampingi istri, keluarga, dan tim serta para pendukungnya. (FOTO: ANTARA

Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Calon Gubernur Provinsi Lampung yang diusung Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, dan parpol pengusung lainnya, M Ridho Ficardo berkomitmen memperbaiki infrastruktur transportasi khususnya jalan-jalan yang mengalami kerusakan di Lampung sesuai dengan janjinya selama kampanye pemilihan gubernur Lampung periode 2014--2019.

Pasangan Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri oleh sejumlah lembaga survei, diprediksi akan memenangkan pemilihan gubernur Lampung yang pemungutan suaranya bersamaan pemilu legislatif pada Rabu, 9 April 2014 kemarin.

"Saya bersama Bakhtiar Basri akan berkomitmen membangun Lampung, dengan memperbaiki jalan dan infrastruktur transportasi yang paling utama," kata Ridho, saat konferensi pers di Bandarlampung, Kamis (10/4).

Dia mengatakan, selama berkampanye telah banyak yang disampaikan kepada masyarakat, dan akan tetap berkomitmen apa yang telah disampaikan untuk dapat dijalankan dengan baik.

"Perbaikan jalan itu yang menjadi program kerja pertama dalam 100 hari ke depan," ujarnya pula.

Ia melanjutkan, pendidikan dan kesehatan gratis juga akan ditingkatkan sejalan dengan program pemerintah pusat.

Dia menegaskan akan menjaga amanat masyakat bila hasil "real count" yang disampaikan akhirnya sesuai dengan hasil penghitungan pilgub oleh KPU Lampung.

Karena itu, paling utama saat ini tim pemenangan harus menjaga suara rakyat tersebut.

"Mari kita kawal bersama-sama suara rakyat ini, karena ini suatu kepercayaan masyarakat Lampung," katanya lagi.

Dia mengatakan, akan menjunjung tinggi kepemimpinan yang memberi dan melayani masyarakat.

Ridho juga menyatakan bahwa dalam kompetisi politik pemilihan gubernur ini telah selesai, dan terima kasih kepada seluruh kontestan yang telah memberikan pelajaran politik bagi masyarakat Lampung.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri unggul dalam pilgub Lampung mengalahkan tiga pasangan lainnya, Berlian Tihang-Mukhlis Basri, Herman HN-Zainudin Hasan, dan Alzier Dianis Thabranie-Lukman Hakim.

Namun Pusat Studi Strategi dan Kebijakan Publik (Pussbik) Lampung justru merilis hasil real count yang hingga penghitungan Kamis petang ini merilis keunggulan pasangan Herman HN-Zainudin Hasan menyisihkan tiga pasangan lain, termask Ridho-Bakhtiar.