Lampung FC Punya Pemondokan Baru

Para pemain sepak bola Lampung FC sedang menyimak pengarahan dari CEO, Suhardi, dan Pelatih, M.Nasir, usai latihan di Stadion Pahoman Bandarlampung. (FOTO ANTARA/M.Tohamaksun).

Kami sangat menyambut baik, dan sudah saya sampaikan juga ke anak-anak (para pemain, red), mudah-mudahan bisa menambah mental dan semangat mereka untuk bertanding di masa yang akan datang."
Berita Terkait
Bandarlampung (Antara) - Para pemain kesebelasan sepak bola Lampung FC akan segera menempati pemondokan baru yang lebih representatif setelah kembali dari melakukan dua kali pertandingan tandang di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

CEO Lampung FC, Suhardi, di Bandarlampung, Rabu, menginformasikan pihak pengurus Lampung FC terus berupaya melakukan perbaikan para pemainnya, baik masalah gaji/honor, tempat pemondokan (asrama), maupun soal konsumsinya.

Suhardi, yang akrab disapa dengan Buyung itu menjelaskan, selama ini para pemain Lampung FC, dua hingga tiga di antaranya pemain asing, ditempatkan di Wisma Semergo, di sekitar Stadion Pahoman Kota Bandarlampung.

Namun, guna lebih memberikan rasa nyaman dengan suasana baru, pihak manajemen Lampung FC mencarikan tempat yang baru, sehingga masalah tempat tidur, makanan, dan lainnya diharapkan bisa lebih baik.

"Di tempat yang baru nanti, tempat tidurnya juga baru-baru termasuk makanannya diharapkan tidak telat-telat lagi karena di tempat yang baru sudah langsung ada juru masaknya," katanya pula.    

Buyung yang juga Ketua DPD Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Lampung itu mengharapkan dengan akan segera menampati pemondokan baru itu bisa menambah semangat para pemain untuk melanjutkan pertadingan baik di kandang sendiri maupun pertandingan tandang di Divisi Utama tahun 2013.

Ketika ditanya di mana tempat yang baru bagi para pemainnya itu, Suhardi menjelaskan di Jl. Pangeran Emir M Moer, Telukbetung, atau berjarak sekitar dua hingga tiga kilometer dari Stadion Pahoman Bandarlampung.

"Yang jelas tempatnya di sana lebih bagus, tempat tidurnya baru, makanannya tersedia, mudah-mudahan anak-anak bisa lebih enak dan tenang di sana," katanya mengharapkan.

Pelatih Lampung FC, M.Nasir saat dihubungi di tempa terpisah menyambut baik upaya manajemen yang mencarikan tempat baru untuk pemondokan anak-anak asuhnya itu.

"Kami sangat menyambut baik, dan sudah saya sampaikan juga ke anak-anak (para pemain, red), mudah-mudahan bisa menambah mental dan semangat mereka untuk bertanding di masa yang akan datang," kata Nasir.

Kesebelasan Lampung FC yang sementara ini berada di puncak klasemen sementara dengan modal empat kali menang, bertandang ke Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) untuk menghadapi dua pertandingan melawan tuan rumah PSSB Bireun, dan Tim PSBL Langsa pada lanjutan laga Kompetisi Divisi Utama LPIS 2013.

Tim Lampung FC sebanyak 21 orang berangkat dengan menumpang pesawat dari Lampung-Jakarta-Aceh pada Kamis (9/5), untuk bertanding melawan PSSB Birun pada 12 Mei 2013, dan dilanjutkan menghadapi PSBL Langsa pada 15 Mei 2013.

Rombongan terdiri atas 17 pemain, pelatih, asisten pelatih, ofisial, didampingi Manajer Umum, Tomy.

Lampung FC berangkat ke Aceh dengan berbekal empat kali pertandingan tanpa kalah, masing-masing mengalahkan Persitara Jakarta Utara 2-1, lalu mengalahkan Persipasi Bekasi juga dengan 2-1, keduanya di kandang sendiri, Stadion Pahoman Bandarlampung.

Kemudian saat pertandingan tandang melawan Persika Karawang juga kembali memetik kemenangan 2-1, dan terakhir berhasil menaklukkan Persipon Pontianak di kandang sendiri dengan telak, 3-0, terakhir imbang 1-1 atas PSSB Bireun, Aceh.

Editor: M. Tohamaksun
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar